Fishing

Raji Ingatkan Puskesmas Agar Tingkatkan Pelayanan

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

Raji Ingatkan Puskesmas Agar Tingkatkan Pelayanan

Kadinkes Kuningan berfoto bersama usai santuni anak yatim.

Kuningan Terkini- Kadis Kesehatan Kabupaten Kuningan, Raji, SE, mengingatkan kepada seluruh UPTD Puskesmas yang tersebar di 32 Kecamatan di Kabupaten Kuningan, agar meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Menurutnya, jika mutu pelayanan bagus, masyarakat nyaman dan tidak lagi ragu berobat di Puskesmas.

“Semua puskesmas, wajib memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ingin berobat ke puskesmas. Saya tidak ingin mendengar lagi adanya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang tidak maksimal, seperti yang terjadi kemarin,” kata Raji menjelaskan. Senin (20/05/19.)

Lebih jauh Raji menjelaskan terkait adanya Dokter berstatus PNS yang bertugas di Puskesmas buka praktek sendiri. Ia berjanji akan memberikan arahan dan memberikan warning. Karena, Dokter yang berstatus PNS, tidak boleh melakukan praktek pribadi pada saat jam kerja.

“Ini akan menggangu pelayanan karena sering datang terlambat. Harus disiplin, sehingga masyarakat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan,” pungkasnya.(Hans)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing