Fishing

Hary Tanoe: Saya Siapkan Bonus Bagi Peraih Emas

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Hary Tanoe: Saya Siapkan Bonus Bagi Peraih Emas

Tim Biliar Sea Games.

Kuningan Terkini - Dalam olahraga biliar maupun olahraga apapun, persiapan mental itu penting. Saya percaya, secara teknis mereka baik. Tapi secara mental, juga persiapan harus baik. Hal itu ditegaskan Ketua Umum PB Pobsi Hary Tanoesoedibjo saat melepas keberangkatan 17 atlet biliar Sea Game Filiphina 2019 di Hall RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (26/11-2019).

“Saya meminta kepada seluruh atlet untuk menjaga stamina, tidur yang cukup dan sebelum bermain, berdoalah supaya tenang. Ingat, jangan grogi, supaya mainnya bisa maksimal, harap HT,” tegasnya.

Bagi atlet peraih medali kata Hary Tanoe, terutama medali emas akan dberikan intensif dan tentunya kalau dapat medali emas, akan diberikan hadiah. Begitu pun untuk para atlet biliar dan seluruh atlet Indonesia yang membawa nama bangsa di SEA Games, dipastikan menerima penghargaan dari pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olah-raga (Kemenpora RI.

“Bawalah medali emas dan medali lainnya sebanyak-banyaknya, untuk mengharumkan nama bangsa dan negara yang kita cintai, Indonesia,” terangnya.

Terpisah, Sekum PB Pobsi, Ir Robby Suarly selaku Technical Delegate, saat dihubungi via selularnya Rabu pagi (27/11-2019) di Filipina menjelaskan, cabor biliar dijadwalkan mulai bertanding tanggal 03-10 Desember 2019.

Tim Biliar Merah Putih kata Robby, akan menurunkan 17 orang atlet yaitu, Jefrin Zen (Sumut), Sahroni (Kalbar), Irsal Nasution (Jabar), Edward (DKI), Ismail K (Sulsel), dan Andri (Kepri) Divisi Pool Putra. Sedangkan Pool Putri yakni, Fatrah Masum (DKI), Angelina Magdalena Ticoalu, Silviana Lu (Papua) dan Noni Krystianti Andilah (Jabar).

Menyusul Divisi Snooker Gebby Adi Wibawa (DIY), Yoni Rachmanto (Jateng), I Putu Edi Wirawan (Bali) dan Dhendy Kristianto (Jabar). Untuk English Biliard akan menampilkan Marlando Sihombing, Jaka Kurniawan (Sumut) dan nomor Carom menurunkan Tan Kiong An (Jateng).(H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing