Fishing

Wabup Tutup Turnamen Voli Gala Desa

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Wabup Tutup Turnamen Voli Gala Desa

Turnamen Voli Gala Desa

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si secara resmi menutup turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan yang digelar di Lapangan Bola Voli Dukuh Kidul, Desa Dukuhpicung, Kecamatan Luragung, Sabtu sore ( 25/01/2020).

Menurut Ketua panitia pelaksana, Bily Saripudin, Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar desa melalui olahraga, sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Kuningan.

“Turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan ini di ikuti oleh 34 team dari desa-desa di Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda dalam sambutannya mengatakan, olahraga Bola Voli merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat. Hal ini terlihat dengan sangat antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan pertandingan.

"Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih, sehingga melalui turnamen ini melahirkan atlet-atlet voli yang berprestasi dari desa-desa di Kabupaten Kuningan untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi," tuturnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing