Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Olahraga

Wakil Bupati Lepas Jalan Sehat Desa Cibinuang

Wakil Bupati Kuningan saat membagikan masker sebelum melepas gerak jalan sehat desa Cibinuang.

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si melepas ratusan peserta jalan santai, yang digelar Pemdes Cibinuang di halaman di Halaman Kantor setempat, Minggu (06/09/2020). Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI dan Hari Jadi ke-522 Kabupaten Kuningan diikuti ratusan peserta dari desa setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kuningan mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar Pemdes Cibinuang. Selain memberikan hiburan, jalan sehat merupakan salah satu cara mengolahragakan masyarakat agar tetap sehat ditengan situasi Pandemi Covid-19.

"Salah satu cara menangkal Covid-19 adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Dan cara meningkatkan imunitas itu adalah dengan berolahraga. Jalan kaki termasuk salah satunya, selain murah juga mudah dilakukan siapa saja," imbuhnya.

Selain itu dikatakan Wabup, dengan adanya kegiatan jalan santai ini, sekaligus dapat memperkuat dan mempereratkan tali persaudaraan antara Pemerintahan Desa Cibinuang dan seluruh elemen masyarakatnya. Namun demikian, kegiatan ini tetap harus menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kepada seluruh peserta jalan santai, harus tetap jalankan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak antara satu sama lainnya, agar kita terhindar dari paparan Covid-19," pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing