Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Olahraga

Laga Persahabatan, Sekawan FC Tekuk Korwil Kadugede 5-1

Sekawan FC Uniku berfoto bersama sebelum pertandingan.

Kuningan Terkini - Rabu 24 Maret 2021 menjadi hari miliknya fans Sekawan FC UNIKU. Pada hari itu tidak tanggung-tanggung Sekawan FC berhasil menggilas lawan beratnya yakni Korwil Kadugede dengan skor 5 – 1. Kemenangan ini merupakan kemenangan terbesar dalam sejarah riwayat pertandingan Sekawan FC.

“Alhamdulillah hari ini kita menang besar. Hal ini merupakan buah kerjasama yang baik antar lini. Dimana semuanya sangat kompak,” ujar Delon. Striker Gaek yang malang melintang di dunia pesebakbolaan Kuningan.

Gol pertama di menit ke 20’ berawal dari umpan Dadan, Ikhsan berhasil mengecoh penjaga gawang sehingga gol cantik pun tercipta. Di menit ke 30’ lagi-lagi Ikhsan mencetak gol indah dengan kaki kananya. Ia mencetak hattrick di menit ke 45’ sebelum turun minum.

“Alhamdulillah kali ini bisa mencetak hattrick, semoga dipertandingan berikutnya bisa mencetak gol Kembali” tutur ikhsan, gelandang kreatif sekawan fc ini dengan sumringah.

Sebetulnya di menit 60’ Korwil Kadugede sempat memperkecil kedudukan dengan mencetak satu gol yang dicatatkan oleh Ramdhani. Namun Kembali di menit 70’ Alman dengan sundulan mautnya berhasil menggenapkan kedudukan menjadi 4-1. Di akhir laga sebelum peluit Panjang dibunyikan.

Munir seorang playmaker yang cukup tangguh berhasil melesatkan tendangan bebas yang cukup keras tanpa bisa dibendung oleh kipper dari Korwil Kadugede. Sehingga kedudukan Kembali bertambah untuk keunggulan Sekawan FC.

“Tidak disangka kali ini Saya bisa mencetak gol dari bola mati, ini suatu yang Luar biasa,” terang Munir sambil melepaskan kaosnya usai pertandingan.

Pada pertandingan kali ini memang pertahanan Sekawan FC yang dijaga oleh Ageng CS ini sangat rapat sekali. Bermain lugas dan praktis. Terbukti hanya satu kali gol yang berhasil dikonversi oleh lawan. Hingga Akhir laga, pertandingan yang digelar di Stadion Gunung Keling ini berkedudukan tetap 5-1 dengan keunggulan bagi Sekawan FC UNIKU.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing