Sen17012022

Last updateSel, 11 Jan 2022 8pm

BJB

Olahraga

Form Isian Dukungan Ketua POBSI Jabar Beredar, Tidak Mendidik?

Moesdy

Kuningan Terkini - Beredarnya form surat dukungan kepada Ir. Rudi Kadarisman untuk menjadi ketua POBSI Jabar ke dua kalinya, mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari mantan Sekretaris POBSI Jabar, Moesdy. Menurutnya, hal tersebut tidak bagus dan kurang mendidik bagi generasi pecinta olah raga biliar.

“Beredarnya form surat dukungan dan percepatan Musprov POBSI Jabar, terkesan ada yang mengakomodir untuk memuluskan jabatan ketua umum POBSI Jabar untuk periode yang ke 2,” katanya saat dikonfirmasi Kuningan Terkini, Selasa (04/01/2022).

Dikatakan, jika ide ini datangnya dari para ketua pengcab sebagai anggota tetap POBSI Jabar, ini sangat luar biasa apresiasi terhadap Rudi Kadarisman dari para ketua pengcab se- Jabar, namun jika hal tersebut merupakan pengkondisian untuk memuluskan Rudi Kadarisman 2 periode, ini yang kurang bagus dan tidak mendidik bagi generasi penerus melakukan hal seperti itu,.

“Bagi dunia politik, itu hal biasa. Tapi, ingat ini dunia olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas, bagaimana bisa di katakan seseorang itu menjadi pemenang atau juara kalau peserta nya hanya 1 orang,” tegasnya.

Lebih jauh Moesdy mengingatkan agar Pengprov POBSI Jabar sebaiknya membuka seluas luasnya pendaftaran bakal calon ketua POBSI periode 2022-2026 yang akan dating. “Berikan kesempatan kepada masyarakat Jawa Barat untuk berpartisipasi aktif agar lebih maju lagi baik prestasi maupun internal organisasi POBSI,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh