Fishing

Tarung Derajat Uniku Latihan di Puncak Ciremai

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Tarung Derajat Uniku Latihan di Puncak Ciremai

Tarung Derajat Uniku.

Kuningan Terkini - Sebanyak 12 orang anggota pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Universitas Kuningan (Uniku) menggelar latihan di alam bebas sekaligus penyabukan bagi para petarung di puncak Gunung Ciremai, Minggu (20/03/2022).

Menurut pelatih Tarung Derajat, Fadzri Fauzi, latihan dialam bebaas ini bertujuan untuk melatih fisik, mental dan kekompakan bagi para petarung. Dari 12 orang anggota Tarung Derajat Uniku, 2 diantaranya sudah lolos untuk mengikuti Porprov Jawa Barat.

“Insya Allah, dengan metode latihan seperti ini di alam bebas, atlet akan lebih kuat fisik dan mentalnya,” katanya menjelaskan.

Fadzri berharap, semua petarung yang ada di Uniku, memiliki fisik dan mental yang kuat dengan sering berlatih di alam bebas. Selain itu, akan meningkatkan semangat juang para petarung.

“Satu hal lagi, saya berharap Tarung Derajat khususnya di Uniku maupun umumnya di Kabupaten Kuningan, bisa lebih maju, lebih kompak, dan berprestasi lagi di tingkat regional, provinsi maupun nasional,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing