Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Olahraga

Suratin Cup Jabar 2022, Pesik U-15 Kuningan Dilepas

Tim Pesik U-15 Kuningan.

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, SH, M.Si melepas tim sepak bola Pesik Kuningan U-15 untuk mengikuti Kompetisi Soeratin Cup Jawa Barat tahun 2022. Pelepasan dilakukan di Pendopo Setda Kab. Kuningan, Senin (19/12/2022) pagi.

Wabup Ridho mengatakan, usia pelajar merupakan usia yang tepat untuk melaksanakan pembinaan atlet, karena keberhasilan tidak mungkin diraih dengan cara yang instan. Sebuah prestasi memerlukan adanya kerja keras, keuletan dan ketekunan dalam berlatih. Kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen.

“Hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olah raga Kabupaten Kuningan agar lebih baik lagi,” katanya.

Wabup berharap, tim sepak bola Pesik Kuningan U-15 memanfaatkan kesempatan untuk meraih prestasi yang tinggi. Sehingga, memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kuningan. Selain itu, Ia meminta agar kontingen dapat menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama berlaga.

“Tunjukkanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai sportivitas dan penghormatan kepada orang lain,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing