Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Olahraga

Pengurus UKM Tarung Derajat Uniku 2022-2023 Dilantik

Pelantikan Pengurus UKM Tarung Derajart Uniku 2022-2023

Kuningan Terkini - Sebanyak 7 orang pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Universitas Kuningan (Uniku) periode 2022-2023, secara resmi dilantik. Pengurus UKM Tarung Derajat dilantik oleh Wakil Rektor III Uniku, Dr. Novi Satria Pradja, S.E. M.Pd. di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uniku, Senin (09/01/2023).

Dalam sambutannya, pelatih UKM Tarung Derajat Uniku, Fadzri Fauzi, S.E, MM mengucapkan selamat kepada pengurus baru UKM Tarung Derajat periode 2022-2023 yang baru saja dilantik.

“Semoga, Ketua UKM Tarung Derajat Uniku, Yanti Yulianti beserta jajaran pengurus barunya lebih kompak dan dalam menjalankan program kerjanya lebih baik lagi,” kata Fadzri menjelaskan.

Sementara, Wakil Rektor III Uniku sekaligus pembina UKM Tarung Derajat Uniku, Dr. Novi Satria Pradja, S.E. M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua Pengurus baru UKM Tarung Derajat. “

Semoga Tarung Derajat kedepannya lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Insya Allah kami di Rektorat akan selalu mendukung,” ucapnya.

Lebih jauh Novi menjelaskan terkait Pomnas (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan November. Artinya, teman-teman bisa berlatih mulai dari sekarang untuk persiapan

Pomnas. “Silahkan dari sekarang untuk berlatih, nggak usah mikirin hal-hal yang gak penting, atihan dan latihan,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing