Fishing

Gubernura Jabar Buka Porsenitas X Kunci Bersama

Jum17052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Olahraga

Gubernura Jabar Buka Porsenitas X Kunci Bersama

Pembikaan Porsenitas Kunci Bersama X.

Kuningan Terkini - Upacara pembukaan PORSENITAS X dan pameran produk unggulan KUNCI BERSAMA resmi dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat, H. M. Ridwan Kamil di Lapang GGM, Majalengka, Rabu malam (07/06/2023). Porsenitas ke X dihadiri seluruh Bupati dan Walikota yang termasuk dalam KUNCI BERSAMA, Kabupaten Kuningan, Kabupaten/Kota Cirebon, Ciamis, Cilacap, Brebes, Pangandaran, Banjar, Indramayu dan Kabupaten Majalengka.

Dalam laporannya, kepala Dispora Majalengka mengatakan, PORSENITAS KUNCI BERSAMA ini sebagai sarana untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan antar daerah di kawasan perbatasan Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah. “Kerjasama ini penting dalam menyelesaikan berbagai isu strategis yang memerlukan perhatian pemerintah dengan berbagai perkembangan masalah yang harus diatasi bersama di daerah perbatasan,” katanya.

Sementara, Bupati Majalengka Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, Ia mengungkapkan kebanggaannya, karena untuk pertama kalinya Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dapat hadir pada pagelaran PORSINTAS ke X yang juga bertepatan dengan hari jadi Majalengka ke-533.

“PORSENITAS ini terlaksana karena bermula dari spirit Kuningan Summit, dan hingga kini KUNCI BERSAMA terus eksis hingga menambah satu anggota baru yaitu Kabupaten Indramayu yang senantiasa dapat membangun kemitraan dalam wilayah perbatasan di berbagai sector,” terangnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Jabar yang ajrab disama Kang Emil dalam arahannya memberikan apresiasi atas kekompakan kepala daerah di daerah perbatasan Jabar-Jateng yang tergabung dalam kelompok KUNCI BERSAMA. “Mmelalui silaturahmi yang harmonis ini, mari kita tunjukan semangat prestasi dan sportivitas yang dibingkai melalui kolaborasi,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing