Jum30102020

Last updateSen, 26 Okt 2020 8pm

BJB

Parlementaria

Independensi BK DPRD Kuningan Dipertanyakan

SujarwoKuningan Terkini - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kuningan yang sebelumnya berjanji akan profesional dan terbuka dalam menjalankan tugasnya memeriksa ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdi yang diduga melanggar kode etik, menuai kritikan tajam dari pemerhati Kebijakan Kuningan, Sujarwo. Menurutnya, setiap proses pemanggilan para pihak yang dibutuhkan keterangannya, jauh panggang dari api dan terkesan tertutup.

Selengkapnya...

Pemanggilan Wartawan Oleh BK DPRD Kuningan Disoal

Ketua PWI Kuningan.Kuningan Terkini - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, S.IP sangat prihatin sekaligus mempersoalkan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap 5 wartawan oleh Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuningan. Menurutnya, tindakan tersebut dinilai kurang menghargai profesi wartawan.

Selengkapnya...

Mang Ewo: Anggota DRPD Kunker Keluar Pulau, Hamburkan Anggaran?

SujarwoKuningan Terkini - Rencana kunjungan kerja seluruh anggota DPRD Kabupatem Kuningan ke luar pulau yang terbagi dalam 4 Komisi mendapat sorotan publik, salah satunya dari pemerhati Kebijakan Kuningan, Sujarwo yang akrab disapa Mang Ewo. Menururtnya, kunjungan kerja tersebut sebaiknya dibatalkan.

Selengkapnya...

Dinilai Tidak Beretika, Ketua FMI Minta Ketua Dewan Mundur?

Ketua FMI Kuningan, FebriansyahKuningan Terkini - Pernyataan Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy ‘Jangan sampai Husnul ini hanya membawa limbah, limbah wabah dan limbah segalanya’ menuai kritikan tajam dari sejumlah elemen masyarakat, salah satunya dari ketua umum FMI Kuningan, Febriansyah. Menurutnya, sebagai pejabat publik, ketua Dewan harus beretika dan paham tata bahasa.

Selengkapnya...

Ini Hasil Sidang Paripurna KUA dan PPAS TA 2021

Sidang Paripurna KUA dan PPAS TA 2021Kuningan Terkini - DPRD Kabupaten Kuningan menggelar sidang paripurna terkait Kebijakan Umum APBD Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) Tahun Anggaran 2021 melalui video teleconference, Selasa (18/08/2020)..

Selengkapnya...

RKPD Perubahan di DPRD Kuningan, Ini Hasilnya

Pengesahan RKPD Kuningan.Kuningan Terkini - Dalam rangka penyampaian pengambilan keputusan terhadap rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan rancangan perubahan prioritas plafon anggaran sementara TA 2020, DPRD Kabupaten Kuningan menggelar rapat Paripurna secara virtual serta terbuka untuk umum, Jumat (04/09/2020).

Selengkapnya...

Bintek Anggota DPRD Kuningan Tembus 1 Miliar?

SujarwoKuningan Terkini - Semangat kerja anggota DPRD Kuningan, dalam menjalankan kewajibannya, dipastikan akan memunculkan rasa kagum dari rakyat yang diwakilinya. Betapa tidak, belum juga usai melaksanakan program reses, telah disusul dengan kegiatan bintek yang biasanya dilaksanakan diluar kota. Demikian disampaikan pemerhati kebijakan Kuningan, Sujarwo kepada Kuningan Terkini, Selasa (08/07/2020).

Selengkapnya...