• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum29052020

Last updateJum, 29 Mei 2020 11am

BJB

Pemerintahan

Survey Angaran Covid-19, Masyarakat Meyakini Adanya Korupsi

Data hasil survey Covid-19Kuningan Terkini - Kuningan Institute merilis hasil survei persepsi publik terkait Kebijakan Pemerintah Daerah Kuningan dalam mengatasi wabah covid 19. Berdasarkan hasil survei, mayoritas publik banyak yang meyakini bahwa akan terjadinya kebocoran (korupsi) anggaran covid-19.

Selengkapnya...

Bupati Kuningan Tinjau Jembatan Cijompong Yang Terputus

Bupati Kuningan saat meninjau jembatan Cijompong yang terputus.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama., SH, MH di dampingi Kadis PUTR HM Ridwan Setiawan MSi, Kalak BPBD, Camat Ciniru, Kepala Desa Cipedes dan Perangkat Desa Cipedes meninjau lokasi bencana terputusnya jembatan Cijompong yang menghubungkan Dusun Pahampoan dengan Dusun Cisalak Desa Cipedes Kec.Ciniru Kab.Kuningan, Rabu (27/05/2020).

Selengkapnya...

Wabup: Dampak Pandemi Covid-19, Pengangguran Meningkat

Wabup Kuningan saat melakukan kunjungann ke pelakuku UMKM di Kuningan.Kuningan Terkini - Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa bagi sektor ekonomi khususnya para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan industri kreatif di Kabupaten Kuningan. Mulai dari berkurangnya produksi, pengurangan jumlah karyawan, hingga yang terparah adalah berhentinya produksi yang pastinya berimbas pula dengan peningkatan jumlah pengangguran.

Selengkapnya...

ODP Bertambah 17 Orang, Rapid Positif Sembuh 1 Orang

Update Coved-19Kuningan Terkini - Pasien Rapid positif Covid-19 berhasil sembuh 1 orang, PDP tidak ada penambahan. Namun pasien ODP yang dirawat di RSU dan Puskesmas bertambah 17 orang. Demikian dikatakan Kalaka BPBD Kuningan, Agus Mauludin, SE selaku 'jubir' Crisis Centre Covid-19 Kabupaten Kuningan saat dikonfirmasi mdiruang jerjanya Kamis (28/5-2020).

Selengkapnya...

Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI, Monitoring Bansos Tunai

Birjen Penangananan Fakir Miskin bersama Bupati Kuningan.Kuningan Terekini - Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Dirjen Penanganan Fakir Miskin (PFM) Kemensos RI, melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Kuningan, Rabu (27/05/2020). Rombongan diterima langsung Bupati Kuningan, Sekda Kuningan, Kadinsos Kuningan dan Kepala PT. POS Kuningan di Kantor POS Kuningan, Jawa Barat.

Selengkapnya...

Anggota Polres dan Kodim Bangun Jembatan Darurat Cijompong

Anggota Polres dan Kodim Bangun Jembatan Darurat CijompongKuningan Terkini - Polisi Siaga Bencana (Posigab) Polres Kuningan bersama anggota Kodim 0615 BPBD, aparat kecamatan, desa, relawan dan warga setempat, membangun jembatan darurat Cijompong di Desa Cipedes Kecamatan Ciniru, hari Rabu (27/5-2020). Jembatan Cijompong tersebut ambruk setelah diterjang banjir akibat hujan deras yang melanda Wilayah Kec Ciniru dan sekitarnya.

Selengkapnya...

Kuningan, Penerima Donasi Pertama Alat Sterilisasi Udara Covid-19

Kuningan,  Penerima Donasi Pertama Alat Sterilisasi Udara Covid-19 Kuningan Terkini – Kabupaten Kuningan menjadi daerah pertama di Indonesia yang memperoleh bantuan Pembersih Udara Sterilisasi Covid-19 (Covid-19 Disinfection Sterilization Air Purifier), sebuah alat untuk menetralisir semua jenis virus dalam ruangan produksi Chamhana Technology Research Institute di Korea Selatan bekerjsama dengan perwakilan PT. Bio Cosmos Indonesia.

Selengkapnya...