• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Min22092019

Last updateMin, 22 Sep 2019 9pm

Pemerintahan

Majelis Jalsatul Khairat Deklarasi Bhakti Setia NKRI

Deklarasi sekaligus Penandatanganan Pernyataan Bhakti Setia NKRI.Kuningan Terkini - Dalam rangka menjaga Stabilitas Nasional serta mendukung upaya mempercepat pemerintah menangani konflik baik di Papua dan aceh, Majelis Jalsatul Khairat (MJK) Kuningan mendeklarasikan sekaligus Penandatanganan Pernyataan Bhakti Setia NKRI di alun-alun Lebakwangi, Kuningan, Jum’at (20/09/2019).

Selengkapnya...

PAM Tirta Kamuning Terima Bantuan Mobil Tangki

Mobil tangki Perumda Air Minum Tirta Kamuning saat mendistribusikan ke desa yang membutuhkan air bersih.Kuningan Terkini - Mengantisipasi kekeringan di 7 Desa di wilayah Kabupaten Kuningan, Perumda Air Minum (PAM) Tirta Kamuning mendistribusikan air bersih 2 hari sekali melalui mobil tangki milik PDAM, BPBD dan Mobil Tangki dari AMCF (Asia Muslim Charity Found).

Selengkapnya...

Tidak Berizin, Rumah Bos Sangkan Park Disegel

Kasatpol PP Kuningan, Indra Purwantoro.Kuningan Terkini - Tindakan tegas dilakukan Satpol PP Kuningan bagi siapa saja yang melanggar Perda terkait mendirikan bangunan dan perizinan lainnya. Seperti yang dilakukan pada Rabu (18/08/2019) petugas menghentikan paksa aktivitas pembangunan sebuah rumah pribadi milik bos Sangkan Park seluas 108 meter persegi di kawasan Jalan Cisantana, Cigugur diikuti dengan pemasangan segel disekitar bangunan tersebut.

Selengkapnya...

Hajat Desa, Jalan Winduherang Penuh Makanan Gratis

Bupati Kuningan berfoto bersama warga Winduherang saat hajat Desa.Kuningan Terkini - Ribuan warga Winduherang menggelar Hajat Desa dan Babarit di Perayaan Hari Jadinya ke 538. Bertempat di halaman kantor kelurahan setempat, warga menyulap jalan desa sepanjang 30 meter menjadi deretan aneka makanan yang siap dibagikan secara cuma-cuma, sabtu (21/09/2019).

Selengkapnya...

Perantau Gelar Gerakan Kuningan Memanggil

Para perantau asal Kuningan yang tergabung dalam Gerakan Kuningan Memanggil.Kuningan Terkini - Paguyuban Warga Perantau Kuningan Jawa Barat yang terdiri dari kurang lebih 45 Paguyuban dan tergabung dalam wadah Gerakan Kuningan Memanggil (GKM) akan menyelengarakan acara HUT Ke 521 Kuningan dengan tema Golden City Golden Oppornity di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan, hari Minggu (29/9-2019).

Selengkapnya...

Rumah Yang Disegel Bukan Milik Sangkan Park

TDP Sangkan ParkKuningan Terkini - Jumpa Pers Satpol PP Kuningan dengan sejumlah wartawan media cetak dan elektronik terkait bangunan rumah tidak berizin yang ditenggarai pemiliknya owner Sangkan Park disegel, dibantah keras pihak Sangkan Park. Menurutnya, bangunan rumah tidak berizin tersebut tidak ada hubungannya dengan Sangkan Park.

Selengkapnya...

LKKS Kuningan Terima Penghargaan

Ketua LKKS Kuningan saat menerima pwenghargaan dari pengadilan tinggi Agama  JabarKuningan Terkini - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kuningan mendapat penghargaan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Hal ini menyusul LKKS berhasil membuast terobosan dengan menggelar sidang isbat nikah yang diikuti sebanyak 90 pengantin di Pendopo Kuningan.

Selengkapnya...