Pemerintahan

TMMD Imbangan Tahun 2020 di Desa Sukasari Resmi Ditutup

Penutupan TMMD tahun 2020 di desa Sukasari.

Kuningan Terkini - TMMD Imbangan Tahun 2020 di Desa Sukasari, Kecamatan Karangkancana, resmi ditutup, Kamis (14/05/2020). Hadir dalam Penutupan TMMD Imbangan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, Dandim 0615 Kuningan, Kapolres Kuningan, Kepala Dinas DPRPP, Kepala Dinas DPMD, Camat Karangkancana, Kepala Desa Sukasari , Masyarakat Desa Sukasari dan undangan lainnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, TMMD Tahun 2020 dilaksanakan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Kegiatan ini diadakan di tengah cuaca yang menantang dan medan yang sulit. Namun, dengan kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang komponen lainnya, target TMMD Imbangan 2020 di desa Sukasari tercapai.

“Salah satunya, akses jalan dari desa Sukasari menuju desa Baok sepanjang 1200 meter berhasil dibangun. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian dan kehutanan warga desa setempat,” katanya.

Diakhir sambuntanya, Acep menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik. Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada TNI yang telah berjuang membangun akses jalan untuk kepentingan warga masyarakat setempat.

“Sekali lagi, Saya pesan titip agar jalan yang sudah dibangun dijaga dan dipelihara dengan baik," pungkas Bupati.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh