Fishing

Akhir Mei 2021, MUSDA XV DPD KNPI Siap Digelar

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Akhir Mei 2021, MUSDA XV DPD KNPI Siap Digelar

Rapat Pleno pelaksasnaan Musda KNPI Kuningan.

Kuningan Terkini - Berdasarkan hasil rapat pleno Pengurus DPD KNPI Kuningan, tanggal 21 April 2021, menetapkan pelaksanaan Musda XV DPD KNPI Kabupaten Kuningan akan digelar pada hari Sabtu/ Minggu, 29/ 30 Mei 2021, mendatang.

Menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan, Masuri, ini merupakan amanah AD dan ART serta Pedoman Organisasi KNPI pada Rapimda yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2021. Pelaksanaan Musda XV DPD KNPI Kuningan dilaksanakan pengurus DPD KNPI Kuningan berdasarkan SK Nomor: 36/KEP/DPD KNPI/KNG/V/2021.

Musda XV DPD KNPI Kuningan ini kata Masuri, telah mendapatkan persetujuan dari berbagai pihak. Diantaranya Perangkat Forum Koordinasi dan Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, MPI KNPI Kuningan, Pengurus DPD KNPI Kuningan, dan unsur Dewan Pengurus Kecamatan KNPI se-Kab. Kuningan.

“Tentu yang tak kalah penting juga akan dibuka ruang seluas-luasnya untuk diikuti oleh segenap organisasi kemasyarakatan pemuda, lintas kemahasiswaan, lintas partai politik, keagamaan, profesi, dan kekaryaan di Kabupaten Kuningan yang telah tercatat dalam keanggotaan KNPI Kab. Kuningan,” terang Masuri.

Sementara, ketua SC, Udin Khaerudin menambahkan, untuk jadwal dan tahapan pelaksanaan sudah ditetapkan dalam rapat pleno oleh Steerring Committee (SC) dan Organizing Committe (OC) Musda XV DPD KNPI Kuningan.

“Tema besar yang diusung pada Musda XV DPD KNPI Kab. Kuningan ini adalah Mengokohkan fungsi KNPI sebagai laboratorium kepemimpinan pemuda menuju kemandirian, kebersamaan dan kemajuan pemuda kabupaten Kuningan,” paparnya.

KNPI kedepan sambungnya, dengan kepemimpinan hasil pemilihan dalam Musda, diharapkan mampu mensinergikan seluruh program kepemudaannya dengan visi misi pemerintahan daerah, secara kolektif. “Diharapkan, Musda KNPI Kuningan menjadi ajang adu gagasan, program, visi misi seluruh kandidat yang akan berkontestasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemajemukan, soliditas pemuda, pluralitas, moralitas, serta berintegritas,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing