Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Wagub Jabar: Kuningan Maju, Jabar Juga Maju

Wugub Jabar dan Bupati Kuningan.

Kuningan Terkini - Kabupaten Kuningan Hebat, maka Provinsi Jabar pun hebat. Kuningan Maju, maka Provinsi Jabar pun maju. Demikian disampaikan Wagub Jabar, UU Ruzhanul Ulum saat HUT Kuningan ke-523 di gedung DPRD Kuningan, Rabu (01/09/2021).

“Di Jawa Barat, di dalamnya ada Kuningan, pemerintah Privinsi Jawa Barat dengan Visi Misi Juara Lahir dan Batin kolaborasi inovasi dan digitalisasi linier dengan visi misi kabupaten kuningan, karena kamipun linier dengan pemerintah pusat” kata Wagub Jabar menjelaskan.

"tas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat kata UU, Ia menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kuningan yang ke-523. Kabupaten Kuningan Maju begitu hebat dengan penghargaan yang diraih begitu banyak.

“Saya juga mengucapkah terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, DRPD, Forkopinda dan seluruh masyarakat Kuningan yang telah membangun Kuningan begitu hebat. Kabupaten Kuningan hebat, maka Provinsi Jawa Barat hebat. Kabupaten Kuningan dan maju yang ujung-ujungnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH mengatakan, dalam pemilihan kepala daerah yang telah dilaksanakan pada beberapa tahun lalu, Allah masih meridhoinya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kuningan yang sangat dicintai. Bersama saudara Muhammad Ridho Suganda, Ia akan berjuang bersama mewujudkan Kuningan Maju (Ma’mur, Agamis dan Pinunjul) berbasis desa.

“Saya berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Kuningan dalam pelaksanaan pembangunan ke depan. Hanya dengan kepedulian, gotong royong, dan persatuan, maka segala permasalahan dapat kita hadapi dan kita selesaikan. Mari bulatkan niat untuk lebih peduli. saya peduli, anda peduli, kita peduli, Kuningan peduli,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing