Sen17012022

Last updateSel, 11 Jan 2022 8pm

BJB

Pemerintahan

PBB-P2 Terbaik, Terima Hadiah Motor

Bupati Kuningan secara simbolis menyerahkan hadiam motor kepada Desa, kelurahan dan kecamatan PBB-P2 terbaik.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH memberikan bantuan 100 Unit Sepeda Motor sebagai penghargaan dan hadiah kepada Desa/Kelurahan Dan Kecamatan yang berhasil dalam Percepatan Pemungutan Pengelolaan Administrasi Pajak Bumi Dan Bangunan Sektor Perkotaan Dan Perdesaan (PBB-P2), di Hotel Purnama Mulia, Kamis (30/12/2021).

“Alhamdulilah, di penghujung tahun ini, kita masih bisa memberikan bantuan 100 unit sepeda motor kepada Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang berhasil melaksanakan PBB-P2,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menjelaskan.

Sesuai dengan komitmen kata Acep, mari bersama-sama edukasi masyarakat, bahwa pajak ini merupakan sebuah kewajiban. Suksesnya pelaksanaan pemungutan PBB-P2 ini, dikembalikan lagi untuk pembangunan. Salah satunya pengadaan sarana dan prasarana penunjang, berupa sepeda motor untuk Desa/Kelurahan dan Kecamatan.

“Penghargaan ini bukan tanpa sebab. Saya sangat mengapresiasi atas percepatan pengelolaan PBB tepat waktu,” ucapnya.

Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Kuningan, Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP, M.Si mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Sekda dan jajarannya, tetap konsisten dengan komitmen memberikan penghargaan kepada para perangkat Desa, kepala Desa, Kecamatan, Kelurahan, yang telah berhasil melaksanakan percepatan pelunasan PBB 100 terbaik.

“Kedepannya, kita akan lebih giat lagi untuk melunasi PBB dan untuk mencari potensi-potensi Daerah demi berkontribusi bagi kemajuan Daerah Kabupaten Kuningan itu sendiri,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh