Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Sekda Pimpin Apel Pagi di BAPPENDA Kuningan

Sekda Pimpin Apel Pagi di BAPPENDA Kuningan

Kuningan Terkini - Mengawali bulan Februari 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si pimpin apel pagi di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan (BAPPENDA), Rabu (01/02/2023). Apel diikuti Kabapenda, Guruh Irawan Z, S.Stp M.Si, Sekban Didin, para kabid, para pejabat struktural, fungsional serta para staff Bapenda.

Dalam arahannya, Sekda mengucapkan terima kasih pada seluruh pegawai yang telah secara konsisten mengikuti apel pagi ini sebagai cek kesiapan kekuatan sebelum melakasanakan pekrerjaan. Dipilihnya BAPPENDA sebagai tempat pertama pelaksanaan uji petik ini, karena BAPPENDA sebagai ujung tombak dalam peningkatan pendapatan asli daerah untuk terus mendorong secara akseleratif, komunikatif terhadap peningkatan retribusi daerah.

“Reformasi birokrasi tengah bergulir, Saya ingin tetap semangat, jaga terus spirit bekerja dari waktu ke waktu di tengah keterbatasan dengan memunculkan kreasi dan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik,” ujar Sekda.

Sekda bderharap, pegawai BAPPENDA dapat memunculkan gagasan, ide yang terasa langsung oleh masyarakat. Karena, birokrasi itu tidak hanya sekedar diatas kertas, ide gagasan bisa muncul dari lingkungan sekitar kita,” katanya. Di akhir arahannya, Sekda mengajak pada seluruh pegawai untuk secara bersama-sama serta kompak melakukan terobosan dalam peningkatan pendapatan asli daerah.

“Dukung BAPPENDA untuk terus menggali potensi, baik ekstern maupun intern dengan segala upaya, tingkatkan koordinasi dengan seluruh kawan-kawan SKPD terkiat peningkatan PAD,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing