Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Pengurus LKKS 2019-2024 Dilantik

Prosesi Pelantikan pengurus  LKKS Kuningan.

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH secara resmi melantik sekaligus mengukuhkan pengurus LKKS Kabupaten Kuningan Masa Bhakti 2019-2024 di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (21/03/2019).

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, Ketua BK3S Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh, Drs. H. A. Sofyan Sastrawiria, para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat Se-Kabupaten Kuningan, OrSos/LSM, serta para tamu undangan lainnya

Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama usai pelantikan mengatakan, meningkatnya jumlah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) merupakan permasalahan serius yang memerlukan penanganan lebih komprehensif. Untuk itu, keterlibatan seluruh komponen perlu terus ditingkatkan mengingat permasalahan kesejahteraan sosial merupakan tanggung jawab bersama.

“Visi saya dalam memimpin LKKS Kabupaten Kuningan kedepan adalah sesuai dengan Visi-Misi Kabupaten Kuningan, yaitu mewujudkan masyarakat kuningan yang MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa. Untuk itu, Saya mohon dukungan segenap masyarakat kuningan, sehingga Visi saya tidak hanya sekedar mimpi atau lips service semata,” terang Ika.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, Ia berharap LKKS dapat berperan aktif mendukung Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam pembangunan sosial melalui inovasi dan model pelayanan yang baru.

“Tak lupa, Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada para pengurus LKKS masa bhakti 2014-2019 yang telah banyak berbuat untuk kemajuan masyarakat Kuningan,” terangnya.(elga)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing