Fishing

Wabup Hadiri Haul Waliyullah Syekh Muhibat

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Wabup Hadiri Haul Waliyullah Syekh Muhibat

Wabup SAAT Hadiri Haul Waliyullah Syekh Muhibat

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri acara Haul Waliyullah Syekh Muhibat dan sesepuh Winduhaji serta tabligh akbar bersama Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan Jawa Tengah, di Komplek Pemakaman Waliyullah Syekh Muhibat Kelurahan Winduhaji, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan bertajuk Melalui Haul Syekh Muhibat kita jalin silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat guna mewujudkan persatuan dan keutuhan NKRI, merupakan puncak haul yang ke 5 bersama Habib Luthfi Yahya.

Wakil Bupati Kuningan, M ridho suganda dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkokoh semangat membangun silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI.

“Mari kita wujudkan kesatuan dan persataun dengan berbagai sejarahnya. Insya Allah, kami dari generasi muda akan terus mengingat sejarah dan akan menjadikan sejarah bagian pembelajaran dari kehidupan kita,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing