Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Hari Kesaktian Pancasila, Pererat Persatuan

Bupati Kuningan, H Acep purnama, SH, MH

Kuningan Terkini - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) yang digelar di halaman setda Kuningan, Selasa (01/10/2019) berlangsung sederhana namun khidmat. Kegiatan bertajuk Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia dihadiri Bupati H. Acep Purnama, SH., MH, Wakil Bupati H. M. RIdho Suganda, SH, M.Si, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD, serta Sekda Kuningan.

Selain menjadi inspektur upacara, Bupati Kuningan juga membacakan Teks Pancasila yang di ikuti seluruh peserta upacara. Sementara, Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, SE membacakan ikrar sebagai komitmen bersama untuk membulatkan tekad mempertahankan nilai pancasila, dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila oleh seluruh masyarakat.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari kesaktian Pancasila diharapkan dapat dijadikan sebagai salah satu media mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, jadikan momen ini untuk meneguhkan komitmen kita agar dapat lebih mendalami, lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar kehidupan bermasyarakat, falsafah berbangsa dan bernegara,” katanya.(NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing