Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Kunjungi Kuningan, Staff Dubes AS Bahas Wisata

Kunjungi Kuningan, Staff Dubes AS Bahas Wisata

Kuningan Terkini - Wabup Kuningan, H.M. Ridho Suganda menerima kunjungan Staff Kedutaan Amerika Serikat di Pendopo Kuningan, Rabu (13/11/2019). Staff Dubes AS tersebut, diantaranya Vice Consul, Samantha Marie Jackson, Deputy Information Systems Officer Gedion Yohanes dan Supervisory Political Specialist, Darnifan.

Didampingi Dedi Muhammad Siddiq, MA MDP selaku Dosen Jurusan Manajemen Swadaya Gunung Jati (Unswagati), kunjungan staff Kedutaan Amerika Serikat tersebut dalam rangka berdialog tetang Kuningan, terutama terkait Pariwisata. Saat dialog,

Wabup memperlihatkan video profil Kuningan terkait dengan hasil pembangunan, keindahan wisata, event internasional, keragaman seni dan budaya, kerukunan masyarakat dan kegotong royongan, dan potensi lainnya.

“Untuk memajukan pariwisata di Kuningan, selain pemberdayaan dan pemanfaatan potensi yang ada, juga terus meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk mengelola pariwisata ini. Diharapakn di Kuningan akan ada jurusan Pariwisata di perguruan Tinggi yang ada di Kuningan khusunya,” pungkasnya.(NonaRizky).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing