Sel22092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Pendidikan

Fakultas Ekonomi Uniku Raih Peringkat Akreditasi A

Sykuran Fakultas Ekonomi Uniku atas raihan peringkat akreditasi A.

Kuningan Terkini - Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar syukuran atas diraihnya Peringkat Akreditasi A dari BAN-PT untuk Program Studi (Prodi) Manajemen dan Akuntansi, di Aula FE Uniku dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (04/09/2020).

“Alhamdulillah Program Studi Manajemen dan Akuntansi sudah terakreditasi A. Ini adalah sesuatu yang patut kita syukuri bersama karena meraih peringkat A ini sangat sulit. Tidak semua Prodi yang ada di universitas-universitas di Indonesia ini terakreditasi A. Apalagi untuk Prodi Akuntansi yang mana ini merupakan salah satu Prodi Akuntansi yang terakreditasi A di Wilayah Cirebon. Karenanya, ini patut kita syukuri bersama,” ujar Dekan FE Uniku, Dr. Herma Wiharno, M.Si, dalam sambutannya.

Raihan Peringkat Akreditasi A merupakan prestasi Universitas Kuningan. “Raihan peringkat Akreditasi A ini bukan semata-mata prestasi kami, tetapi ini adalah prestasi kita semua. Ini bukan hanya prestasi Prodi Manajemen atau Akuntansi saja, bukan pula prestasi Fakultas Ekonomi, tetapi ini adalah prestasi Universitas Kuningan,” tuturnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si, dalam sambutannya megucapkan selamat kepada Prodi Manajemen dan Akuntansi yang sudah meraih peringkat Akreditasi A. “Ini adalah sebuah capaian atau prestasi yang harus diapresiasi oleh kita semua. Kita harus bangga atas raihan ini,” ujarnya.

Dengan diraihnya peringkat Akreditasi A Prodi Manajemen dan Akuntansi sambungnya, kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Kuningan akan lebih meningkat. Baik yang ada di Kabupaten Kuningan maupun diluar Kabupaten Kuningan, untuk menuntut ilmu di Universitas Kuningan,” harapnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh