Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Pameran DKVEST III Uniku, Rise Up Together

Pameran DKVEST III Uniku

Kuningan Terkini - Mahasiswa Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar Pameran DKVEST III. Kegiatan bertajuk Rise Up Together dibelar di Saga Eatery Kadugede, Kamis (07/07/2022).

Sejumlah karya dari Mahasiswa DKV Uniku Angkatan 2020-2021 dipamerkan. Diantaranya, nirmana 2D dengan 17 karya nirmana tekstur, titik, dan bidang. Nirmana 3D dengan 15 karya terdiri dari nirmana bentuk, kontur dan bidang. Sedangkan, bagian poster ada 40 karya mahasiswa Uniku dan 6 karya dari luar Uniku, serta Cover Book terdiri dari 32 karya.

Tidak hanya itu, dalam pameran DKVEST III inhi, digelar juga seminar yang menghadirkan 2 nara sumber. Yaitu, Iqbal Jagur selaku Founder & CCO Crabbyheads serta Co-Founder & Brand Strategist Jobless Burger, serta Fauzi Kojim selaku Bus-Dev HR Rufus Fotografi & Co-Founder & CMO Crabbyheads.

Sementara, untuk Portopolio Review terdiri dari 4 orang. Yaitu, Geral Dwi Cahyo, Afan Farhan, Abi Rosul, Zain Aura Al-Zahir. Dan yang terakhir Artist Talk, terdiri dari 3 orang, yaitu Samsul Muarif, Muhammad Fadhil Fahrianto, dan Muhammad Abi Rasul.

Menurut Dekan FKOM Uniku, Tito Sugiharto, S.Kom, M.Eng, pameran ini diharapkan bisa menjadi pemicu mahasiswa DKV Uniku untuk dapat menghasilkan karya seni yang diakui oleh masyarkat. bahkan pada tingkat himpunan, nasional dan internasional.

“Kami sangat mengapresiasi panitia yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing