Kam11082022

Last updateJum, 05 Agu 2022 4pm

bjb

Pendidikan

Tiga Kelompok Wakil Uniku Lolos P2MW

Tiga Kelompok Wakil Uniku Lolos P2MW

Kuningan Terkini - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek menginisiasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Tercatat 3 kelompok dari Uniku berhasil lolos untuk mengikuti P2MW, diantaranya choco frasa, luza id dan gurame si abah.

“Maksud dari Uniku mengikuti program P2MW adalah untuk mengembangkan proses pembinaan kewirausahaan yang lebih menekankan pada penanaman karakter creative technopreneurship,” kata rector Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si disela-sela kegiatan monev kuliah kerja nyata (KKN) tahun 2022, Selasa (19/07/2022).

Selain itu kata Dikdik, untuk peningkatan kemampuan mahasiswa wirausaha dalam melaksanakan invensi dan inovasi yang integrative dan berorientasi pada pasar serta meningkatkan kolaborasi antara perguruan tinggi dengan DUDI dalam pengembangan kewirausahaan berbasis pengalaman.

“Semoga, dengan lolosnya tiga kelompok ini, akan menambah motivasi dan semangat i bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku untuk berwirausaha,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing