Sel04102022

Last updateRab, 28 Sep 2022 2pm

bjb

Pendidikan

Pendaftar Ke Uniku Membludak

Rektor Uniku saat monitoring PMB gelobang II.

Kuningan Terkini - Universitas Kuningan (Uniku) kembali menggelar tes seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) membludak. Tercatat, total pendaftar jalur reguler gelombang I dan II berjumlah 2.253 orang yang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Alhamdulillah, tahun 2022, Uniku masih dipercaya untuk menerima mahasiswa baru dengan jumlah pendaftar mencapai 2.253 camaba. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika Uniku,” kata Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si saat monitoring tes seleksi gelombang II di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uniku, Sabtu (27/08/2022).

Pada gelombang I kata Dikdik, pendaftar mencapai 1.727 orang. Hal ini karena ada jalur khusus yang didalamnya ada KIP kuliah, prestasi akademik maupun non akademik dan hafidz qur’an. Sedangkan, di gelombang II pendaftar ke Uniku sebanyak 526 camaba yang ikut seleksi,” katanya. Camaba kata Dikdik, mengikuti tes seleksi dan wawancara, yang dipusatkan di FEB Uniku sebagai tempat pelaksanaan tes seleksi gelombang II.

“Semoga, para camaba yang mengikuti tes seleksi gelombang II dapat lolos dan menjadi bagian dari keluarga besar Uniku,” terangnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing