Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

GIBEI Uniku Gelar Seminar Nasional

Seminar Nasional Uniku

Kuningan Terkini- Peringati HUT yang ke-2, Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi Uniku menggelar seminar nasional bertajuk “Cerdas Berinvestasi di Masa Muda Bersama Pasar Modal”. Sedikitnya 600 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi Uniku mengikuti kegiatan yang digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku, Kamis (22/11/2018).

Menurut Kepala Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) FE Uniku, Oktaviani Rita Puspasari, M.Si., seminar nasional digelar dalam rangka memperingati HUT GIBEI yang ke-2. Tujuannya yaitu untuk mendukung program literasi dan inklusi keuangan, membangun budaya investasi kepada generasi muda, dan memberikan edukasi untuk mengenalkan pentingnya investasi dalam dunia pasar modal.

“Diusianya yang masih terbilang baru, kami terus berusaha dengan memberikan yang terbaik untuk memfasilitasi sivitas akademika Uniku dan masyarakat umum dalam berinvestasi di pasar modal melalui berbagai kegiatan yang terus dikembangkan,” katanya.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi Uniku yang diwakili oleh Wakil Dekan II, Dadang Suhendar, M.Si mengatakan, kegiatan seminar nasional ini sangat bermanfaat, terutama untuk pasar modal dengan kerjasama yang bagus antara PT Phintraco Sekuritas, Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Semoga, dari kegiatan seminar nasional ini, bisa memberikan manfaat yang banyak dengan mendapatkan informasi dan ilmu bagi investor-investor muda untuk berinvestasi di pasar modal,” pungkasnya.(NR).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing