Min01112020

Last updateSen, 26 Okt 2020 8pm

BJB

Politik

H. Chartam Sulaiman, ST, MM, Pimpin NasDem Kuningan

H. Chartam Sulaiman, ST, MM

Kuningan Terkini - Politisi Nasdem Kuningan yang juga anggota DPRD Kuningan, H Chartam Sulaiman, ST, MM dipastikan memimpin DPD Nasdem Kuningan. Politisi NasDem asal Dusun II RT 17/02 Desa/Kecamatan Cimahi ini mengklaim sudah menjadi Ketua NasDem Kuningan baru.

Sebagai pemimpin baru Nasdem Kuningan, H Chartam Sulaiman, ST, MM menunjukan keseriusannya membesarkan partai besutan Surya Paloh di Kota Kuda dengan keberadaan Gedung Sekretariat baru Partai NasDem di JL RE Martadinata No 43, Kelurahan Cijoho, atau persis sebelah timur Mesjid Cijoho.

Gedung agreng seluas 1000 m2, dengan 2 bangunan terpisah dan parkiran luas di bagian depan dan belakang tersebut, sudah menjalani rehab dalam sebulan terakhir. Ia bersama istri tercinta, keluarga, serta beberapa Staf Sekretariat Partai NasDem, terlihat tengah melaksanakan syukuran penggunaan gedung tersebut, melalui adzan dan sholat maghrib berjamaah.

“Alhamdulillah, InsyaAllah. Ini amanah DPW Jabar. Mohon do’a restu,” ucap H Chartam Sulaiman, ST, saat ditanya sudah adanya pergantian Ketua Partai NasDem Kuningan, Selasa (21/04/2020).

Disinggung keberadaan ketua lama, suami tercinta Desi Sriprihani ini, memilih no comment. Dijelaskan, amanah sebagai Ketua NasDem baru, diperoleh langsung dari penunjukan DPW Partai NasDem Jabar. Setelah ada perintah DPW, Ia hanya diharuskan fokus pada pembangunan gedung sekretariat baru ini.

“Sebulan saya rehab gedung ini. Hasilnya harus disyukuri bersama. Gedung besar, dan luas ini untuk kebangkitan NasDem Kuningan. Sekaligus bukti bahwa NasDem Kuningan serius ikut membantu membangun Kuningan lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh