Rab23092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Politik

Musda X Golkar Kuningan, Satu Untuk Kuningan

Musda X DPD Golkar Kuningan.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H, MH, menghadiri Musyawarah Daerah ke-X Partai GOLKAR Kabupaten Kuningan bertajuk Golkar Jabar Ngabret, Kita Satu Untuk Kuningan di Gedung DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kuningan, Minggu (23/08/2020).

Menururt Ketua DPD Golkar Kabupaten Kuningan, H Yudi Budiana, musyawarah daerah X ini merupakan agenda penting bagi Partai GOLKAR. Tidak hanya dalam forum kekuasaan tertinggi dalam memilih dan menetapkan unsur kepengurusan organisasi, juga dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program yg akan dilaksanakan kedepan.

“Penyelenggaraan Musda tidak semata-mata untuk memenuhi ketentuan konstitusi organisasi, lebih dari itu, merupakan aktualisasi dan implementasi dari sikap demokratisnya Partai GOLKAR. Agar dapat lebih optimal dalam menggali dan menjaring aspirasi dari bawah, untuk pengambilan keputusan terbaik kepada anggota,” katanya.

Musda ini kata Yudi, dijadikan momentum strategis Partai GOLKAR sebagai upaya pengabdian organisasi terhadap masyarakat. “Diharapkan kepada seluruh peserta musda dapat bersikap idealis dan visioner namun tetap menjaga suasana sejuk rukun dan tetap dalam nuansa kebersamaan,” terangnya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Partai GOLKAR atas pengabdiannya selama ini. Dan untuk ketua yang nanti akan terpilih, diharapkan dapat diberi kekuatan dan kemampuan untuk terus berkarya dan meningkatkan Partai GOLKAR juga Kabupaten Kuningan bersama pemerintah daerah.

“Melalui Musda ini juga mari kita jadikan ajang silaturahmi, serta ajang bertukar pikiran. Dan kepada fraksi yg ada di Kabupaten Kuningan semoga dapat terus bersinergis dengan pemerintah daerah, yang memiliki tujuan yang sama, yaitu bersatu untuk Kabupaten Kuningan,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh