Rab23092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Politik

Pilkada Pangandaran 2020, PPP Dukung ‘Juara’

Kader dan simpatisan PPP berfoto bersama.

Kuningan Terkini, Pangandaran - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk mendukung bakal pasangan Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan (Juara), dalam Pilkada Pangandaran 2020. Surat dukungan diberikan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin kepada Jeje Wiradinata, Sabtu (29/8/2020).

“Alasan PPP mengusung Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara), karena selama ini Jeje dinilai sukses membangun Pangandaran. Tiga tahun lalu Saya ke Pangandaran, ternyata sekarang sudah banyak perubahan, sektor parawisata sudah maju. Pembangunannya begitu pesat,” kata Ade menjelaskan.

Keputusan partai ini kata Ade, sudah final. HArus menjadi fatsun yang harus ditaati oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP di Pangandaran. Tidak ada toleransi bagi kader yang ‘mbalelo’ terhadap keputusan partai. “Kila ada yang membelot, saya tidak akan segan-segan untuk memecatnya. Marwah partai harus kita jaga,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Balon Bupati Pangandaran Jeje mengatakan, keputusan PPP mendukung Juara, menambah semangat untuk semakin mantap menjadi pemenang pada Pilbup Pangandaran 2020.

“Dengan adanya dukungan dari PPP, kontruksi koalisi partai politik pendukung Juara jadi Nasionalis Religius. Ini pertanda positif, karena pasangan Juara mendapat dukungan dari semua kalangan,” pungkasnya.(Herdy)

Add comment


Security code
Refresh