Sen17012022

Last updateSel, 11 Jan 2022 8pm

BJB

Politik

Mang Ewo: Aang Masih Menjadi Magnet Politik

Sujarwo

Kuningan Terkini - Kehadiran para petinggi Parpol di Kabupaten Kuningan pada acara millad ke-79 H. Aang Hamid Suganda, menunjukan mantan Bupati Kuningan 2 periode ini, masih menjadi 'magnet' politik yang sangat layak diperhitungkan oleh siapapun. Demikian disampaikan pemerhati Kebijakan Kuningan, Sujarwo kepada Kuningan Terkini, Rabu (22/12/2021).

“Tingkat ketokohan seorang AHS yang namanya sudah 'mencuat' di tingkat nasional sebelum berkiprah di tanah kelahirannya (Kuningan, red) selama dua periode menjadi Bupati Kuningan, diprediksi masih memiliki 'daya tarik' yang sangat layak diperhitungkan,” kata Mang Ewo sapaan akrabnya.

Kendati dalam acara sukuran millad ke-79 AHS tidak ada agenda 'obrolan' politik kata Mang Ewo, namun sangat sulit bagi masyarakat untuk mudah percaya bahwa acara tersebut bersih dari pembahasan politik.

Terkait tidak hadirnya sosok putra bungsu AHS yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati, dipastikan bukan karena AHS tidak 'merestui' putra bungsunya, HM Ridho Suganda untuk berkiprah di panggung Politik 2024.

“Yang terbaca, baik AHS maupun HM Ridho Suganda lebih memprioritaskan kewajibannya menjalankan tugas, dan memilih tak hadir pada acara yang berlangsung saat jam kerja,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh