Sel04102022

Last updateRab, 28 Sep 2022 2pm

bjb

Politik

Boy: Udin Kusnaedi Hadiri Acara Golkar ‘Biasa Saja’

Boy Sandi Kertanegara

Kuningan Terkini- Hadirnya mantan ketua DPD PAN Kuningan, H. Udin Kusnaedi (UK) pada acara pertemuan pengusaha Kuningan, H Rokhmat Adryan dan DPD Partai Golkar Jabar belum lama ini, direspon beragam tanggapan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Pengamat kebijakan Kuningan, Boy Sandi Kertanegara.

Menurutnya, kehadiran kader PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi pada pertemuan H Rokhmat Adryan dengan DPD Partai Golkar, merupakan hal yang biasa-biasa saja. Sebagai salah satu tokoh politik muda, H. Udin Kusnaedi pasti banyak kawan dan banyak relasi yang berasal dari berbagai warna.

“Lagipula, kedatangan H. Udin Kusnaedi ke acara Partai Golkar itu, bukan hari ini saja. Mereka pernah berjuang, berkeringat bersama-sama ketika bertarung di Pilkada lalu,” kata Boy, Rabu (18/05/2022).

Jika kemudian ada yang mempolitisasi pertemuan tersebut kata Boy, baginya juga hal yang sangat wajar, mengingat yang bersinggungan disitu para politisi semua. Jadi gak ada yang aneh ketika politisi PAN berkunjung ke Golkar. Karena, diatasnya juga sudah terbangun kesepahaman untuk membangun Koalisi Indonesia Bersatu.

“Mungkin H Udin Kusnaedi sedang meneduhkan diri dibawah Beringin ketika terik pancaran Sinar Mentari menerpa kulit,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing