Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Gema Sholawat Iringi Kampanye Acep

Gema Sholawat Iringi Kampanye Acep

Kuningan Terkini- Sholawat Majelis Ta’lim Al Hidayah, menggema begitu Calon Bupati H Acep Purnama, tiba di Desa Tarikolot. Ratusan warga termasuk tokoh, karang taruna, tersenyum antusias, lalu berbondong-bondong menyalami Bupati Kuningan non aktif ini. Tokoh Masyarakat Desa Tarikolot, Dulkahar (65), mendoakan dan mendukung agar Acep Purnama terpilih kembali menjadi Bupati Kuningan.

Kalau sudah menjabat kembali, Abah Dul, sapaan akrabnya, berharap Acep Purnama tidak pernah melupakan Desa Tarikolot. “Di Tarikolot ini, InsyaAllah semua mendukung Pak Acep Purnama. Kita juga mendo’akan Pak Acep Purnama mampu menang di kabupaten. Kalau sudah menang, jangan lupa Desa Tarikolot pak,” ungkap mantan Kepala Desa Tarikolot periode 2000-2009 ini.

Pada sesi tanya jawab, banyak warga menyalurkan aspirasinya kepada Calon Bupati Nomor Urut 3 ini.. Seperti Ketua Majelis Taqlim, Sri Mulyani. "Pak, ibu-ibu pengajian, kalau bisa dikasih seragam pak. Supaya terlihat enak dipandang begitu," celetuk Sri Mulyani disambut anggukan dari Acep Purnama.

Ketua Karang Taruna Desa Tarikolot, Sunjaya, berharap setelah terpilih kembali Acep Purnama dapat membantu desa mereka dalam merenovasi lapangan sepak bola untuk kegiatan olahraga para pemuda.

Calon Bupati H Acep Purnama merasa bangga dengan respon, doa serta dukungan masyarakat Desa Tarikolot agar dirinya kembali memimpin Kuningan. Terlebih nuansa agamis yang ditunjukan masyarakatnya saat ini. Ini membuktikan visi Kuningan MAS, atau Mandiri, Agamis dan Sejahtera selama Ia menjabat bupati, begitu terasa dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

"Saya bangga kehidupan agamis begitu terasa disini. Saya tidak akan meninggalkan visi Kuningan agamis dalam kepemimpinan saya. Dulu saya bersama Almarhum Ibu Utce memiliki visi Kuningan Mas. Sekarang saya berpasangan dengan Ridho mengusung visi Kuningan Maju. Agamis. InsyaAllah selalu ada di dalam visi saya," ungkap Acep Purnama

Sebelum kegiatan berakhir, Ibu-Ibu Majelis Taqlim kembali mempersembahkan lantunan Sholawat untuk Acep Purnama. Kegiatan kemudian diakhiri dengan menyanyikan lagu Perjuangan dan Doa. Warga bersama-sama bernyanyi dengan harapan Acep Purnama terpilih kembali menjadi bupati mereka.red

Comments   

 
0 #2 Prediksi Bola 2018-04-26 22:44
If some one desires tߋ bе updated ᴡith hottest technologies аfter
thаt hе muѕt bе vixit this web ⲣage and Ьe up to
daate daily.

Мy website ... Prediksi Bola: http://opsnet.co/opswiki/Prediksi_Inter_Milan_Vs_Juventus_29_April_2018
Quote
 
 
0 #1 Alyce 2018-04-25 23:51
Link exchange is nothіng else except it is just placing tһе otһeг person's
webpage link on your pɑge аt appropriate place and othеr person wilⅼ also ⅾo sіmilar in support ⲟf you.


Here is my webpage ... Predimsi Bayern Munchen ѵs Real Madrid (Alyce: http://pas.agapecare.net/UserProfile/tabid/57/userId/488431/Default.aspx)
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing