• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Kam14112019

Last updateKam, 14 Nov 2019 12am

Profil

Claudia, Gadis Asal Cirebon Masuk Final Voice Germany 2019

Claudia Emmanuela SantosoKuningan Terkini - Siapa sangka, gadis berusia 18 tahun asal Cirebon, Claudia Emmanuela Santoso membuat masyarakat Indonesia bangga. Gadis yang saat ini study di Jerman berhasil masuk babak The Voice of Germany 2019. Aksina pada babak semifinal, Caludia berhasil menghipnotis para juri dan masyarakat di Jerman dan sekitarnya.

Selengkapnya...

Wabup Kuningan, Pemimpin Muda Inspiratif

Wabup Kuningan, Pemimpin Muda InspiratifKuningan Terkini - DPD KNPI Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda sebagai pemimpin muda inspiratif. Penghargaan diberikan langsung Ketua DPD KNPI Kuningan, Masuri pada acara Milenial Entertaint Fest DPD KNPI Kabupaten Kuningan, di Ampi Teater Taman Kota Kuningan, Sabtu Malam (2/11/2019).

Selengkapnya...

Elon Carlan, Juara 1 PNS Berprestasi

Elon Carlan berfoto dengan Gubernur Jabar usai menerima penghargaan.Kuningan Terkini - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten/Kota. Dari sejumlah ASN yang mendapat penghargaan, dua diantaranya dari Kabupaten Kuningan, yaitu Elon Carlan, M.MPd dan Ir Oleh Suparjo.

Selengkapnya...

Riri, Anak Sopir Truk Lulusan Terbaik Taruni AAL

Riri Darma Putri berfoto dengan keluarganya usai diwisuda.Kuningan Terkini - Dibalik sakralnya Wisuda Prajurit Taruna Akademi TNI dan Bhayangkara Dua Taruna Akademi Kepolisian yang dipimpin Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.IP, Kamis (31/10/2019), ada kisah yang sangat menyentuh. Dimana, Riri Darma Putri, anak pertama dari tujuh bersaudara keluarga Darmadi yang berprofesi sebagai supir truk menjadi lulusan terbaik Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL).

Selengkapnya...

Keren! Patung Naga Dari Limbah Kayu Kamboja

Patung Naga Dari Limbah Kayu KambojaKiningan Terkini - Limbah kayu yang tidak digunakan ternyata bisa digunakan sebagai bahan baku seni pahat bernilai tinggi. Seperti di Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung Kuningan, melalui tangan seorang seniman bernama Apip Priadi, Limbah Kayu Kamboja dan kayu Jati dipahat menjadi patung naga, elang, macan dan bentuk unik lainnya.

Selengkapnya...

Sosok Inspiratif, Sri Laelasari Peduli Sosial

Sri LaelasariKuningan Terkini - Anggota DPRD kuningan Fraksi Gerindra Sri Laelasari berkomitmen terhadap kegiatan sosial di lingkungan masyarakat Kuningan. Hal itu terbukti, ketika politisi Gerindra ini mengunjungi warga yang memiliki keterbelakangan mental di Rumah Antara, Desa Cinagara, Kecamatan Maleber. Selasa, (22/10/2019).

Selengkapnya...

Juara Bintang Radio RRI Cirebon, Ingin Jadi Komposer

Muhammad Abdul AzisKuningan Terkini – Bagi Muhammad Abdul Azis, meraih predikat juara 1 pada Kompetisi Bintang Radio Nasional wilayah Cirebon yang digelar RRI Regional II Cirebon, tidak serta merta jumawa. Menurutnya, Ia masih harus konsisten berjuang mempertahankan prestasi di kompetisi yang sama di tingkat Nasional.

Selengkapnya...