• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Min18082019

Last updateSab, 17 Agu 2019 7pm

Profil

Kapten Budi, Komandan Upacara HUT RI ke-74

Kapten BudiKuningan Terkini - Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-74 di Stadion Mashud Wisnusaputra Kabupaten Kuningan sukses digelar, Sabtu (17/08/2019). Suksesnya upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-74, tidak lepas dari ,kerja keras para petugas upacara yang kerap menjadi pusat perhatian. Salah satunya, Komandan Upacara, Kapten Infanteri, Budi Hendriatna dari Keluarga Besar TNI Kodim 0615/Kuningan.

Selengkapnya...

Cecep Heriana, Dosen Berprestasi STIKKU 2019

Cecep Heriana,  Dosen Berprestasi STIKKU 2019Kuningan Terkini- Setelah melalui serangkaian tahapan pemilihan dosen berprestasi tingkat STIKKU, akhirnya Ketua STIKKU, H. Abdal Rohim,S.Kp.,MH menetapkan Cecep Heriana, SKM., MPH sebagai Dosen Berprestasi STIKKU tahun 2019. Penyerahan SK penetapan siserahkan di Kampus STIKKU, Senin (29/07/2019).

Selengkapnya...

Pemuda Kuningan Ciptakan Kuningan Smart Acces

Egi AgustiandiKuningan Terkini - Kabar gembira bagi anda yang berminat menjual produk di Kuningan, namun terkendala tempat usaha terutama bagi wirausaha muda karena keterbatasan anggaran sewa tempat dan lainnya. Egi Agustiandi, Pemuda asal Kuningan berhasil menciptakan aplikasi "Kuningan Smart Acces", sebuah aplikasi yang diperuntukan bagi warga yang berminat berdagang secara online, baik itu barang maupun jasa.

Selengkapnya...

Uba Subari Kandidat Kuat Ketua Kadin 2 Periode

H Uba SubariKuningan Terkini- Uba Subari kembali mencuat sebagai kandidat kuat Ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Kuningan 2 periode, pada Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII Kamar Dagang Industri (KADIN) Tahun 2019. “InsyaAllah Mukab VII kita gelar 17 Juli, di Audirorium bjb. Untuk kandidat, belum ada figur lain berani maju, selain ketua sekarang (Uba Subari,red),” sebut

Selengkapnya...

Sejak 2011, Pemkab Kuningan Bantu Nenek Suwati

Nenek Suwati bersama cucu di teras rumahnya.Kuningan Terkini- Viralnya pemberitaan keluarga nenek Suwati yang hidup dalam kemiskinan bersama ke lima cucunya, mendapat tanggapan Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Kabag Humas Setda Kuningan, DR. Wahyu Hidayah, M.Si. Menurutnya, sejak tahun 2011, nenek Suwati sudah mendapat bantuan, baik dari Desa, dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, juga dari tetangga sekitar.

Selengkapnya...

Evolusi Rambut Idola PERSIB, Kim Kurniawan

Kim Kurniawan, pesepakbola PERSIB Bandung ini, memiliki gaya rambut  paling TrendyKuningan Terkini, Bandung- Performa cemerlang atlet sepakbola di lapangan selalu menarik perhatian kalangan pecinta sepak bola, terutama pendukung tim tersebut. Namun, penampilan dan gaya yang trendy akan menarik perhatian masyarakat di luar lingkup olahraga. Adalah Kim Kurniawan, pesepakbola PERSIB Bandung ini, memiliki gaya rambut paling Trendy, dan pas dikalangan anak muda.

Selengkapnya...

Memprihatinkan! Nenek Suwati Urus 5 Cucu

Memprihatinkan! Nenek Suwati Urus 5 CucuKuningan Terkini - Dalam kondisi yang sangat memprihatinkan,m Nenek berusia 72 tahun, Suwati yang berdomisili di Dusun Dua RT01 RW 04 Desa Sindang Jawa, Kecamatan Cibingbin, Kuningan harus merawat dan mengasuh 5 cucu nya yang masih kecil di rumah non-permanen berukuran 6x6 meter.

Selengkapnya...