Sen21092020

Last updateMin, 20 Sep 2020 10pm

BJB

Sosial

PAMMI Bantu Anggotanya Yang Sakit

Ketua PAMMI Kuningan, Asep Sapari saat menjenguk anggotanya yang sakit.

Kuningan Terkini - Kepedulian organisasi terhadap anggota merupakan misi DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kuningan dalam upaya menjalin persaudaraan, kebersamaan, dan rasa solidaritas sesame anggota. Demikian dikemukakan Ketua PAMMI Kuningan, Asep Safari usai memberi santunan kepada dua orang anggotanya yang sakit, Selasa (10/12-2019).

“Kami memberikan santunan kepada 2 anggota PAMMI yang sedang sakit. Yaitu, Ochi di Cijoho Landeuh dan Ineu didesa Ciloa,” kata Asep menjelaskan.

Ochi kata Asep, dikenal sebagai entertainer dalam blantika musik dangdut. Dia mengidap penyakit menahun yang tak kunjung sembuh, bahkan sempat berobat jalan di RSHS Bandung. Sementara, Ineu sudah lama mengidap penyakit kangker dan memerlukan biaya operasi yang tidak sedikit.

“Jangan dilihat besar kecilnya, Ini hanya spontanitas dan merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban anggotanya yang dirundung duka. Kepedulian ini Insya Allah, akan terus di lakukan untuk membantu rekan-rekan seprofesi, kita support dan tentu bagi anggota yang perlu dibantu,” pungkasnya.(H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh