Sel22092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Sosial

Idul Adhda 1441 H, Bakri Group Qurban 12 Ekor Sapi di Kuningan

Idul Adhda 1441 H, Bakri Group Qurban 12 Ekor Sapi di Kuningan

Kuningan Terkini - Kelompok usaha Bakrie (Bakrie Group) melalui lembaga Amil Bakrie Amanah menyembelih 12 ekor sapi qurban pada perayaan Idul Adha 1441 H, di lapangan Bandorasa Kulon, Cilimus Kabupaten Kuningan, Sabtu (01/08/2020). Hadir pada acara Qurban Untuk Negeri 2020, diantaranya Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, ketua LKKS Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Qurban Untuk Negeri 2020, Janur dalam lap[orannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk beradaptasi dengan Kebiasaan Baru, serta berharap kegiatan ini bisa menjadi model kegiatan qurban di dengan pandemi covid-19. Kegiatan Qurban Untuk Negeri 2020, serentak dilakukan diberbagai kota di Jawa Barat.

“Rupiah yang di dapatkan oleh kelurga Bakrie harus bisa bermanfaat juga bagi masyarakat lainnya. Ada sekitar 12 Sapi Qurban yang diberikan oleh Bakrie Amanah ke Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Bupati Kuningan, mengucapkan terimakasih, dimana bakrie amanah sebagai lembaga amil zakat keluarga Bakrie Grup Jakarta untuk tahun 2020 ini memberi kepercayaan kepada Kabupaten Kuningan melalui lembaga koordinasi kesejahteraan sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan qurban 12 ekor sapi yang nantinya daging qurban tersebut akan disebar kepada penerima yang berhak.

“Saya berharap, eksistensi Bakri Amanah tidak terputus dalam kegiatan ini saja, tetapi dapat terus memberikan program dan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh