Rab23092020

Last updateSel, 22 Sep 2020 9pm

BJB

Sosial

Bupati Letakan Batu Petama Pembangunan Mesjid Nurul Hikmah

Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Jami Nurul Hikman.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH meletakan batu pertama pembangunan mesjid Jami Nurul Hikmah di depan kantor Desa Cibulan, Kecamatan Cidahu, Rabu (26/8/2020).

Kepala Desa Cibulan, Iwan Gunawan, S.IP dalam sambutannya mengatakan, sebelum di renovasi, masjid ini dibangun pada tahun 1982 dan diresmikan pada tahun 1987. Bangunan yang berdiri cukup lama ini di renovasi karena kondisi bangunan yang sudah mengkhawatirkan. Terdapat beberapa bangunan yang sudah retak, sehingga adanya tindakan untuk merenovasi masjid melalui bantuan Bupati serta lapisan masyarakat.

“Gotong royong yang disalurkan oleh masyarakat Desa Cibulan untuk kelancaran pembangunan mesjid ini terus dilakukan. Semoga pembangunan ini cepat selesai karena saya memiliki masa jabatan yang tersisa hanya 3 tahun lagi,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya Bupati mengungkapkan rasa syukurnya, karena berkesempatan untuk meletakan batu pertama di mesjid Jami Nurul Hikmah. “Mesjid ini memiliki target pembangunan 3 tahun namun mudah-mudahan dalam kurun waktu 1 tahun pembangunan mesjid ini selesai dilaksanakan,” terangnya.(Herdy)

Add comment


Security code
Refresh