Fishing

Idul Adha, Agus Maan Kurban 2 Ekor Sapi

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Idul Adha, Agus Maan Kurban 2 Ekor Sapi

DR. H. Agus Suparman, SE, MM

Kuningan Terkini- Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Idul Adha dimanfaatkan putra terbaik pituin Kuningan yang sukses mengembangkan usahanya di Bekasi, DR H Agus Suparman, SE, MM untuk berkurban. Pada peringatan Idul Adha 1439 H tahun 2018, Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari partai NasDem berkurban 2 ekor sapi, 1 ekor ke Mesjid Syiarul Islam dan 1 ekor lagi ke Partai Nasdem Kuningan.

Menurut Agus Maan sapaan akrabnya, semangat berkurban ini merupakan simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. Dengan berkurban, diharapkan semua insan dibumi pertiwi ini, khususnya di Kabupaten Kuningan dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara saudara sebangsa.

"Sumbangan sapi pada momen Idul Adha 1439 H ini, didasari dengan semangat berkurban dan merestorasi hati untuk menjadi lebih bersih," katanya, Selasa (21/08/2018).

Lebih jauh Agus mengatakan, selain menyumbang 1 ekor sapi ke Mesjid Syiarul Islam, Ia juga menyumbang 1 ekor sapi melalui partai Nasdem untuk dibagikan kepada masyarakat. Penyaluran hewan kurban ini, bagian dari bentuk kepedulian antara sesama umat manusia.

“Melalui kurban, peringatan Idul Adha 1439 Hijriah ini, Insya Allah akan menjadi berkah bagi kita semua. Amin,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing