Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Bupati, FKPD dan Ormas Buka Bersama

Bupati, FKPD dan Ormas Buka Bersama

Kuningan Terkini- Sejumlah ormas, LSM, parpol dan alim ulama serta FKPD mengikuti silaturahmi sekalius buka bersama dengan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH. Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Kuningan bertujuan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Jum’at (17/05/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH mengajak khususnya kepada masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan untuk menjadikan momen bulan suci Ramadhan 1440 H sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat takwa.

“Melalui ibadah puasa, mari kita tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia. Mari kita ikat tali silaturahmi yang terputus, perkuat ukhuwah Islamiyah antar sesama,” katanya.

Momen bulan suci Ramadhan suci Ramadhan 1440 H kata Acep, diharapkan bisa dijadikan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Untuk itu ia mengajak khususnya kepada seluruh tokoh partai politik, alim ulama, ormas serta komponen masyarakat lainnya untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuningan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Apalagi menjelang tanggal 22 Mei yang merupakan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, Pilpres maupun pileg, saya berharap semuanya berjalan lancar aman dan damai,” pungkasnya.(Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing