Fishing

DPMPTSP Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

DPMPTSP Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Drs. Lili Suherli, M.Si

Kuningan Terkini - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP) sambut Ramadhan dengan Gerakan Memakmurkan Mesjid Attaubah yang berlokasi di lingkungan Kantor yang dipimpin Drs. H Lili Suherli, M.Si. Selain itu, DPM PTSP memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa dari wilayah Kedung Arum, Senin (27/05/2019).

Usai pemberian santunan beserta sembako, dilanjutkan dengan tausyiah Kyai Kondang asal Kuningan, Oban Sobani sebagai acara penutup sebelum Buka Puasa Bersama.

"Alhamdulillah, kami dari jajaran DPMTSP sangat mendukung program Bupati Acep dalam memakmurkan mesjid. Di Kantor Kami, Mesjid Attaubah kini tak pernah sepi, shalat berjamaah dan pengajian rutin tengah kami laksanakan," jelasnya.

Lebih jauh, Lili memberikan motivasi kepada para ASN dan tamu yang hadir tentang keutamaan bulan ramadhan, menurutnya kesempatan berada di bulan ramadhan adalah anugrah untuk meningkatkan amal kebaikan. Dalam kesempatan yang sama, Lili pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada warga Kuningan, memberikan anjuran untuk saling memaafkan demi mencapai fitrah di bulan ramadhan.

"Sebelum hari raya, kantor kami akan melakukan cuti bersama hingga 9 Juni mendatang. Pelayanan kantor akan efektif kembali usai cuti," ungkap Lili yang juga mantan Kadis Cipta Karya ini. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing