Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Reuni SMEA YAMSIK '96, Santuni Anak Yatim

Alumni SMEA Yamsik angkatan 1996

Kuningan Terkini - Alumni SMEA Yamsik angkatan 1996 berikan santunan kepada 25 anak yatim dari Yayasan Forum Bani Adam Kasturi di Gedung Wisma Permata, Sabtu (08/06/2019). Acara bertema reuni dan baksos ini menandai 23 tahun sudah mereka menjadi alumni kampus yang berlokasi di Jalan Ir. Djuanda, Kuningan.

"Tak kurang dari 150 undangan yang kini tersebar di berbagai wilayah dalam dan luar negeri dengan beragam profesi. Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul silaturahmi setelah 23 tahun, dan para alumni telah menyumbang untuk kegiatan ini, termasuk para donatur," jelas Ketua Penyelenggara, Muhamad Toha S.E.

Reuni semakin terasa lengkap lanjut Toha, dengan kehadiran guru sekolah pada masanya. Diantaranya Drs. Ondo Rustanda dan Hj. Susiati S.Ag. Keduanya berkesempatan memberi sambutan dan mengenang kembali masa 1996 bersama para alumni. Acara yang berlangsung hingga siang hari ini diselingi hiburan live musik, foto bersama, makan bersama dan halal bil halal dengan suasana Idul Fitri yang masih terasa meski telah memasuki H+4.

Ketua angkatan '96 sebagai perwakilan alumnus, Kang Jaja menyebutkan, reuni angkatannya sejauh ini telah diadakan sebanyak 3 kali dengan harapan bisa diselenggaran secara 'kontinyu' dan terjalin silaturahmi antar alumni. "Alumni '96 sekarang mayoritas sudah berkeluarga, memiliki keturunan. Semua memiliki kenangan di SMEA ini," pungkasnya. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing