Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

HUT Bhayangkara, Polsek Jalaksana Baksos

Penyerahan santunan berupa sembako dari Polsek Jalaksana.

Kuningan Terkini- Momen HUT BHAYANGKARA Ke 73 Tahun 2019 dimanfaatkan Polsek Jalaksana untuk berbagi. Salah satunya dengan menggelar kegiatan bhakti sosial yang dikemas dengan pemberian santunan berupa sembako, di Pondok Pesantren Yatim Piatu Al Muttaqien Desa Manislor Kecamatan Jalaksana, Jumat (21/6/2019).

Penyerahan bantuan diberikan perwakilan Kapolsek Jalaksana, AKP H Supai Warna S.sos melalui anggotanya, Kanit intelkam IPDA Kuswa. Pimpinan Pontren Almuttaqien, Ust Saeful Romdoni menyambut baik atas kepedulian Polsek Jalaksana untuk berbagi dengan anak yatim di Pontren yang dipimpinnya.

“Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73. KIami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan jajaran Polsek jalaksana. Semoga, kedepan Polri semakin sukses, Profesional dan lebih dekat dengan masyarakat," Harap Ust. Saeful Romdoni.

Sementara, Kapolsek Jalaksana AKP H Supai Warna mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan bagian dari fungsi dan salah satu bentuk kepedulian serta komitmen Polri dalam melayani masyarakat, juga guna terjalin kedekatan yang lebih baik lagi dengan masyarakat sekitar.

"Saya berharap, apa yang dilakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Anggota Polri merupakan Pengayoman dan pelindung masyarakat, sehingga dengan kewajiban ini merupakan sesuatu yang diharapkan, karena ini merupakan tanggung jawab anggota Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.(Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing