Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Bupati Sambut Jemaah Haji Kloter 47

Bupati Kuningan saat menyambut kedatangan romboingan jemaah haji asal Kuningan kloter 404.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H Acep Purnama, Sh, MH menyambut kadatangan rombongan Jemaah haji kloter 47 Kuningan di komplek Kuningan Islamic Center, Senin (02/09/2019). Penyambutan diwarnai dengan isak tangis dari keluarga yang menyambut kadatangan Jemaah haji yang telah melaksanakan ibadah haji selama kurang lebih 40 hari.

Berdasarkan informasi, dari 404 orang yang berangkat untuk menunaikan ibadah haji, 1 orang meninggal dunia di tanah suci atas nama Saepudin asal Desa Sumbakeuling.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya berharap semua jamaah haji kloter 47 mendapat predikat haji yang mabrur, serta keluarga yang ditinggalkan oleh jemaah haji yang wafat diberikan kesabaran dan ketabahan karena meninggal ditanah suci Insha Allah husnul khatimah.

“Selamat datang seluruh jemaah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima. Semoga mendapat derajat haji yang Mabrur dan Mabrurah,” katanya.

Dengan kembalinya rombongan jemaah haji kata Acep, diharapkan lahan pengabdian para jemaah haji semakin luas serta tawadlu. Karena, setiap gerakan dan langkahnya harus jelas membawa manfaat dan berkah bagi diri pribadi maupun orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Saya mohon kepada para bapak dan ibu, dengan bekal keikhlasan dan ketulusan selama melaksanakan ibadah haji, bisa membangun ukhuwah islamiyah yang kokoh serta menjalin kerukunan beragama,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing