• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sen21082017

Last updateMin, 20 Agu 2017 8pm

Wisata

Kebun Raya Terancam Ditinggalkan

Kebun Raya KuninganKuninganTerkini - Bagaimana mau diburu wisatawan, kalau sinyal handphone saja tidak ada. Jika nasib Kebun Raya Kuningan Di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan terus seperti ini, jelas akan sangat membuat ketertarikan wisatawan berjalan mundur. Sehingga menghambat kemajuan wisata kebun raya yang berbiaya ratusan miliar ini. Kebun raya terancam ditinggalkan, apalagi lokasinya terpojok. Jarak tempuhnya juga cukup jauh.

Selengkapnya...

Kementerian Pariwisata RI Kunjungi Kuningan

Bupati Kuningan, H Acep Purnama saat menerima kunjungan dari kementrian pariwisata RIKuningan Terkini - Kabupaten Kuningan sebagai kota Pariwisata, mendapat perhatian serius dari Kementerian Pariwisaya Republik Indonesia. Terbukti, rombongan dari Kementerian Pariwisata RI mengunjungi Kabupaten Kuningan dalam rangka membentuk Generasi Pesona Indonesia (Genpi), Minggu (06/08/2017).

Selengkapnya...

Obyek Wisata Cigugur Bakal Dipercantik

Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH didampingi kadis Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, H. M Ridwan Setiawan, SH. M. Si saat meninjau obyek wisata kolam Cigugur.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnamam SH, MH didampingi Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, H. M Ridwan Setiawan, SH. M. Si meninjau obyek wisata Kolam Cigugur, Rabu ( 3/5/2017). Rencananya, obyek wisata yang terkenal dengan ikan dewanya ini bakal ditata kembali sehingga lebih menarik.

Selengkapnya...

OW Tenjolaut, Siap Tambah 14 Wahana Baru

Obyek Wisata Tenjo LautKuningan Terkini - Tidak jauh dari lokasi Obyek Wisata (OW) Palutungan di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kuningan, ada OW alam menarik lainnya yakni Tenjo Laut yang bisa menjadi rekomendasi dalam mengisi liburan keluarga. Bahkan kedepan, pengelola OW Tenjo Laut berencana menambah 14 wahana baru untuk memanjakan para pengunjung yang berlibur ke Tenjo Laut.

Selengkapnya...

Jalan Menuju Palutungan Padat Merayap

Jalan Menuju Palutungan Padat MerayapKuningan Terkini - Libur panjang, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Kunigan mengalami kemacetan. Ada peningkatan aktifitas kendaraan yang berlalu lalang khususnya di ruas jalan menuju objek wisata (OW). Salah satunya jalan menuju obyek wisata Palutungan, Kabupaten padat merayap.

Selengkapnya...

Bupati: Hutan Kota Mayasih Harus Dipelihara

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH pada acara Saresehan Hutan Kota Mayasih, di Pendopo Hutan Kota Mayasih, Kelurahan/Kecamatan CigugurKuningan Terkini - Masyarakat Kabupaten Kuningan patut besyukur, karena tinggal di daerah yang memiliki panorama alam indah. Karenanya, potensi alam di Kabupaten Kuningan perlu dipelihara agar tetap lestari. Demikian disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH pada acara Saresehan Hutan Kota Mayasih, di Pendopo Hutan Kota Mayasih, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Jumat (5/5/2017).

Selengkapnya...

Kuningan Kembangkan Potensi Wisata

Bupati Kuningan saat membuka Multi event do GOR ewangga.Kuningan Terkini - Dalam upaya menata kembali kepariwisataan, Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mendorong para pengelola wisata untuk terus melakukan pembenahan dan inovasi agar setiap obyek wisata memiliki daya tarik.

Selengkapnya...