• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Kam19072018

Last updateRab, 18 Jul 2018 4pm

Hukum

Surat Terbuka KOMPAK BERSATU

Kompak BersatuSurat Terbuka KOMPAK BERSATU

Assalamu'alaikum wr wb_ semoga kita selalu dalam perlindungan Allah swt....

Selengkapnya...

HUT Bhayangkara ke-72, Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama  saat menghadiri Kuningan Terkini- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polri, khususnya di lingkungan Polres Kuningan yang pada tanggal 1 Juli 2018 ini genap berusia 72 tahun. Ucapan selamat itu disampaikannya saat menghadiri acara Syukuran HUT-ke72 Bhayangkara di Gedung Wira Satya Pradana Mapolres Kuningan, Rabu (11/7/2018).

Selengkapnya...

Rekam Jejak Amin Santono Hingga OTT KPK

Anggota DPRRI  Komisi XI, Amin SantonKuningan Terkini- Baru-baru ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Anggota DPR Komisi XI, Amin Santono. Diketahui, politikus Demokrat yang juga ayah kandung Cawabup Kuningan, Yosa Octora Santono, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan resmi menjadi penghuni rutan lembaga anti rasuah tersebut.

Selengkapnya...

Satu Terduga Teroris Ditembak Mati

Sejimlah warga berkerumun untuk melihat terduga teroris  yang ditembak.Kuningan Terkini- Satu orang terduga teroris tewas ditembak petugas di atas Fly Over Pamanukan Subang, Jawa Barat, Jumat Siang (22/6/2018) sekitar pukul 14.30 Wib. Sejauh ini petugas gegana masih melakukan oleh TKP dan menjinakan sebuah tas yang dibawa terduga teroris diduga berisi bom aktif.

Selengkapnya...

Pemkab, Polres dan Kodim Rakor Stabilitas Harga

Rakor Stabilitas Harga dan Ketersediaan Stock/Pasokan Serta Alur Distribusi Bahan Kebutuhan Pokok Masyarakat dan Barang Penting, Kuningan Terkini- Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, ST menghadiri Rakor Stabilitas Harga dan Ketersediaan Stock/Pasokan Serta Alur Distribusi Bahan Kebutuhan Pokok Masyarakat dan Barang Penting, Jumat, (11/05/2018). Acara yang digagas Polres Kuningan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Rupatama Polres Kuningan.

Selengkapnya...

Ratusan Anggota GP Ansor Bantu Amankan Mudik

GP Ansor KuninganKuningan Terkini- Untuk membantu pengamanan mudik Lebaran 2018, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Kuningan mengerahkan ratusan anggota Banser di 5 titik rawan macet. Diantaranya, Cilimus, Cirendang Kuningan, Darma, Kertawangunan dan Ciawigebang.

Menurut ketua GP Ansor Kuningan, KH Didin Misbahudin, kegiatan ini menindaklanjuti Musyawarah Ansor Banser pada tanggal 18 Mei 2018. Banser memiliki Balantas (Banser Lalu Lintas) dan bertugas membantu aparat keamanan mengamankan dan melancarkan arus mudik, mulai H-5 hingga H+5 Lebaran 2018.

Selengkapnya...

Amin Ditangkap KPK, Kuningan Tercoreng

Anggota Komisi IX DPR Fraksi Partai Demokrat, H Amin Santono, S.Sos terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPKKuningan Terkini- Akibat ulah Anggota Komisi IX DPR Fraksi Partai Demokrat, , H Amin Santono, S.Sos yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, nama baik Kabupaten Kuningan yang masyarakatnya terkenal santun dan agamis ini ‘tercoreng’. Bagaimana tidak, politikus Demokrat asal Desa Haurkuning, Kuningan yang selama ini selalu berkoar-koar anti korupsi, ternyata seorang tersangka koruptor.

Selengkapnya...

Satu Terduga Teroris Ditembak Mati, Lahir di Kuningan

Foto IlustrasiKuningan Terkini- Dari 4 orang terduga teroris yang ditembak mati Densus 88 Mabes Polri di Cianjur, Jawa Barat, satu diantaranya lahir di Kuningan 1 Agustus 1997atas nama Batti Bagus Nugraha. Sementara 3 terduga teroris lainnya yang ditembak mati, diantaranya Dwi Cahyo Nugroho (Kelahiran Jakarta, 13 Januari 1995), Agus Riyadi (Pekalongan, 18 Agustus 1985) dan Haji Saputra (Kalicinta, 10 Juli 1994).

Selengkapnya...

KPK Ciduk Bupati Bandung Barat

Juru Bicara KPK, Febri DiansyahKuningan Terkini – Bupati Bandung Barat, Jawa Barat, AB bersama sejumlah PNS ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi senyap. Orang nomor satu di Bandung Barat ini dikabarkan diciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan langsung diamakan ke Markas Antirasuah.

Selengkapnya...