Fishing

Ponpes Daarut Tauhid Kuningan Mulai Dibangun

Rab15052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Sosial

Ponpes Daarut Tauhid Kuningan Mulai Dibangun

Ponpes Daarut Tauhid Kuningan Mulai Dibangun

Kuningan Terkini - Rencana Mega Proyek Pembangunan Eco Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, di kawasan Objek Wisata Cisantana, Cigugur, mulai diwujudkan. Pembangunan Ponpes seluas 5 hektar dari Muwakif Direktur Eksekutif, H Rokhmat Ardiyan ini, diawali pembukaan jalan, Sabtu (24/6/2023),

"Alhamdulillah, setelah menjalani proses pemenuhan berkas untuk izin pembangunan sejak 2021, akhirnya PBG (Persetujuan Bangunan Gedung) terbit pada awal Juni 2023. Bangunan pertama akan dibangun adalah Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin," ungkap Perwakilan Yayasan Daarut Tauhid Bandung, Wagi Sungkawa

Dari terbitnya PBG, tim perencanaan dan pembangunan segera menurunkan sejumlah alat berat atau beko guna membuka jalur menuju lahan pembangunan masjid. Beko sudah mulai dioperasikan membuka dan perataan jalan dari Jalan Raya Desa Cisantana-Palutungan menuju lahan masjid. Ia berharap proses pembangunan Eco Pesantren Daarut Tauhiid ini kedepan berjalan lancar dan sesuai target.

“Mohon doa dari jamaah dan rekan-rekan semua semoga kedepan Allah lancarkan dan mudahkan tanpa halangan apapun,” ungkap Wagi, menyusul teriakan kalimat takbir "Allahu Akbar"

Selanjutnya, Tim Arsitek terjun ke lapangan guna menyelaraskan proses cut and fill agar sesuai desain yang sudah disetujui oleh Pemkab Kuningan.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing