Fishing

Pemuda Purwasari Gelar Aneka Lomba

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Pemuda Purwasari Gelar Aneka Lomba

Kejuaraan Bulutangkis meriahkan Harlah Pemuda Pelajar Purwasari.

Kuningan Terkini - Menginjak HUT Persatuan Pemuda Pelajar Purwasari (P4) yang ke-50 tahun, aneka perlombaan dari jenis olahraga rakyat siap digelar di Desa Purwasari Garawangi Kuningan, Senin (13/10/2014). Selain memeriahkan HUT P4, acara ini sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan warga masyarakat Kuningan khususnya Desa Purwasari.

Tokoh masyarakat Kuningan, H Atang Sugiyono mengatakan, momentum harlah P4 ini sengaja menggelar beragam kegiatan perlombaan yang dikemas dengan olahraga rakyat sebagai persembahan untuk masyarakat. Apalagi, gebyar acara ini sebagai syukuran perayaan harlah organisasi P4 ke 50 tahun.

“Adapun beragam perlombaan yang dipertandingkan diantaranya turnamen bola volly, badminton, tenis meja, catur dan hiburan rakyat lainnya. Selain itu, kegiatan ini sebagai media dalam meningkatkan ukhuwah untuk mencapai nilai-nilai ibadah baik horizontal maupun vertical,” terangnya.

Dikatakan, serangkaian dalam agenda turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 24 peserta dari masing-masing desa sewilayah Kuningan. “Namun, untuk kompetisi bola voli hanya diperbolehkan untuk nomor putra,” tukasnya.

Atang yang juga ketua cabor PBSI Kuningan mengungkapkan, beberapa agenda olahraga yang di kompetisika, juga dijadikan sebagai media dalam pencarian bibit-bibit atlit masing-masing cabang olahraga.

“Generasi muda di Kuningan memiliki potensi yang istimewa dalam bidang olahraga. Seperti yang di ketahui yakni ada sejumlah atlit atletik yang sudah berprestasi melangkah di ajang internasional,” pungkasnya.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing