Fishing

Serap Arpirasi, Ketua DPRD Reses Ditiga Titik

Jum26042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Serap Arpirasi, Ketua DPRD Reses Ditiga Titik

Ketua DPRD Kuningn saat mengisi resenya di desa Bayuning.

Kuningan Terkini - Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, S.Sos, dalam resesnya kali ini menyerap aspirasi masyarakat di tiga titik. Yakni Kecamatan Selajambe, Cilebak, dan Kadugede. Menurutnya, kegiatan reses lebih difokuskan terkait sosialisasi tentang bagaimana membangun kebijakan APBDes yang lebih sehat dan berpihak kepada masyarakat

“Kegiatan reses ini untuk menjaring asprirasi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Ketua DPR Kuningan, Rana Suparman, S.Sos kepada Kuningan Terkini, Kamis (8/9/2016).

Didapilnya kata Rana, ada tiga titik yang menjadi permintaan masyarakat. Salah satunya,di desa tempatnya tinggal, yaitu Desa Bayuning. “Ada tiga permohonan dari masyakat didapilnya. Masih banyak aspirasi dari masyarakat didapilnya yang belum tersentuh. Tugas kami adalah menampung, menyusun kemudian menyampaikan,” terangnya.

Saat ditanya terkait rekomendasi Cawabup Kuningan yang diberikan kepada Dede Sembada, dengan santai politisi PDIP ini menjawab, rekomendasi DPP harus sama-sama diamankan. “Ya kita wajib mengamankan rekomendasi itu,” singkat Rana (l.hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing