Fishing

Brigez Kuningan Siap Dukung Acep Purnama

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Brigez Kuningan Siap Dukung Acep Purnama

Anggota Brigez berfoto bersama dengan H Ade Petruk.

Kuningan Terkini - Puluhan generasi muda Kuningan yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Brigade To Zeven Indonesia (OKP Brigez Indonesia, DPW Kuningan, red besutan Asep Nano Mulyawan, mengunjungi kediaman ketua relawan Acep Purnama, H. Petruk bellum lama ini. Mereka menyatakan dukungannya kepada H Acep Purnama untuk maju lagi dalam pilkada Kuningan 2018 mendatang.

"Insya Allah, saya pribadi dan bersama rekan-rekan kami yang ada di sini, mewakili beberapa anggota OKP Brigez Indonesia, untuk wilayah Kuningan, siap mendukung Pak Haji Acep Purnama, untuk kembali maju di ajang pilkada Kuningan, pada 2018 nanti,” Kata Asep menjelaskan.

Dalam waktu dekat kata Chepot sapaan akrabnya, pihaknya akan melakukan deklarasi untuk mendukung H Acep Purnama dalam perhelatan pilkada Kuningan 2018 nanti. Rencananya, kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat deklarasi akan digelar. Sementara untuk tempatnya, masih dalam pembahasan.

”Kami semua percaya dengan kinerja Pak Acep, sudah ada buktinya. Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi, bahkan, setiap aspirasi yang kami gulirkan selalu direalisasikan dengan baik,” katanya.

Untuk itu terang Asep, Ia bersama rekannya siap memenangkan Pak Acep pada pilkada Kuningan 2018 untuk memimpin kembali Kuningan. “kami akan satu komando, walauoun ada yang tidak satu komando, kami akan tepat mendukung pak Acep,” pungkasnya.(Ray)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing