Fishing

BPJS Senam Sehat Bareng Warga

Jum26042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

Bank Kuningan

 

 bjb

kater

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbbpr

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

BPJS Senam Sehat Bareng Warga

Senam sehat BPJS

Kuningan Terkini - Masih dalam momentum memeriahkan HUT RI ke-69 sekaligus menyambut Harjad Kota Kuningan ke-516, BPJS Kabupaten Kuningan menggelar senam sehat bersama warga Kuningan, Minggu (24/8/2014). Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat daerah tersebut berlangsung meriah dan disambut antusias ratusan warga

Dalam kesempatan itu, sambutan Bupati Kuningan Hj Utje Ch Hamid Suganda yang disampaikan Wabup Kuningan H Acep Purnama SH MH menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangganya kepada panitia penyelenggara atas digelarnya senam sehat bersama warga Kuningan. Selain itu, kegiatan ini salah satu langkah dalam memberikan sosialisasi program BPJS agar warga masyarakat bisa berperan aktif sebagai peserta BPJS.

“Melalui senam sehat, dapat terjalin keakraban dan silaturahmi antara petugas BPJS khususnya peserta BPJS dengan jajaran pemkab Kuningan,” tukasnya.

Slogan mencegah lebih baik daripada mengobati kata Acep, maka BPJS kesehatan berupaya untuk mengembangkan pelayanan yang bersifat promotif dan preventif seperti meliputi senam sehat, vaksinasi Hepatitis B bagi tenaga medis, paramedic yang bekerja di rumah sakit, skrining riwayat kesehatan bagi peserta BPJS Kesehatan, serta pemeriksaan gratis deteksi dini kanker leher rahim bagi peserta BPJS Kesehatan.

“Diharapkan kegiatan ini bisa membantu kebiasaan yang baik dalam menciptakan hidup yang sehat dan menghindari kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Acep mengajak untuk selalu bergaya hidup sehat. Karena, dengan hidup sehat maka orang akan merasa tentram, aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. “Selain itu, rasa percaya diri akan tumbuh, hidup menjadi seimbang, berpenampilan menjadi lebih sehat serta ceria dan sukses dalam pekerjaan,” pungkasnya.(AND)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing