Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Aneka

Reuni Akbar SMAKU’82 Siap Digelar

Reuni Akbar Alumni SMAKU'82

Kuningan Terkini - Menjadi siswa-siswi di SMA NEGERI KUNINGAN adalah suatu kebanggaan. Saat-saat SMA adalah pembentukan jati diri menjadi manusia dewasa yang penuh dengan cita-cita dan cinta. Demikian disampaikan ketua Reuni Akbar Alumni SMA Negri Kuningan (SMAKU) tahun 1982, Jono Sudianto kepada Kuningan, Rabu (07/12/2022).

“Insya Allah, reuni akbar alumni SMAKU 1982 siap digelar dalam waktu dekat. Tepatnya hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2022 di DIVA Convention Hall, Kuningan. Untuk itu, kami mengundang seluruh alumni SMAKU tahun 1982 untuk hadir pada acara reuni ini,” kata Jono menjelaskan.

Dikatakan, rasa ingin mengenang kembali saat berada dalam kebersamaan yang penuh dengan kekeluargaan, keceriaan dan kesetiakawanan, sangat kuat sekali. Tidak terasa, kebahagian saat belajar bersama sudah menginjak usia 40 tahun. Pertemuan dalam REUNI AKBAR dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu, tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni beserta keluarga, dan almamater,” terangnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Reuni Akbar Alumni SMAKU 82, Nanang Zaenal Fanani. Menurutnya, setiap pendidikan seharusnya mengajarkan kepada setiap anggota masyarakat untuk menghargai kemajemukan dan membekali dengan kemampuan untuk bisa hidup rukun sebagai manusia. Disamping itu, acara ini akan bisa menjadi sebuah jembatan yang akan bermuara dengan lahirnya ide dan gagasan-gagasan yang genius.

“Semoga, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan dapat dilaksanakan sesuai rencana. Atas bantuan semua pihak hingga terlaksananya acara ini kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing